Kumpulan Aksi Heroik Aipda Ambarita Tangkap Begal

Kumpulan Aksi Heroik Aipda Ambarita Tangkap Begal

Kumpulan Aksi Heroik Aipda Ambarita Tangkap Begal

Kolase Foto tangkapan layar Aksi Heroik Aipda Ambarita Tangkap Begal (Foto: YouTube RAIMASBACKBONE OFFICIAL)


Sosok Aipda Ambarita dikenal dengan aksinya yang heroik. Ini dia kumpulan aksi heroik Aipda Ambarita saat menangkap begal. 

Aipda Ambarita tengah jadi sorotan setelah dimutasi sebagai Bintara Bid Humas Polda Metro Jaya. Sebelumnya, Aipda Monang Parlindungan Ambarita menjabat Banit 51 Unit Dalmas Satsabhara Polres Metro Jakarta Timur. 

Menurut penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mutasi Aipda Ambarita merupakan sebuah penyegaran personel Polri. Menurutnya, Aipda Ambarita cukup dikenal oleh publik, sehingga harapannya bisa memperkuat bidang kehumasan Polda Metro Jaya. 

Seperti diketahui, Aipda Ambarita memang cukup dikenal publik karena kerap memimpin beragam operasi dan patroli polisi Jaktim. Ia sendiri tergabung dalam Tim Raimas Backbone Polres Jakarta Timur. 

Sikapnya yang berani, tegas, dan heroik membuat banyak pelaku kriminal takut. Aksinya yang heroik tersebut pun sering terekam dalam program TV Swasta.  Salah satunya adalah saat Aipda Ambarita berusaha menangkap begal gaes.

BACA JUGA: Profil dan Biodata Aipda Ambarita, Eks Komandan Sebut Pemeriksaan HP Wewenang Polisi

Ini dia kumpulan aksi heroik Aipda Ambarita saat menangkap begal. 

1. Aipda Ambarita membanting begal

Insting seorang Aipda Ambarita memang nggak pernah salah gaes. Meski awalnya pelaku begal tak menunjukkan sesuatu yang mencurigakan, namun saat diperiksa ternyata ia menyimpan peralatan dan senjata tajam untuk melancarkan aksinya. 

2. Aipda Ambarita menangkap begal yang bawa celurit

Saat patroli, Aipda Ambarita menemukan beberapa begal yang sedang bersiap melancarkan aksinya. Begal tersebut pun berlarian, namun ia dan tim berhasil menangkapnya. Ternyata begal tersebut membawa celurit.

3. Tangkap begal sedang beraksi

Aipda Ambarita dan tim Raimas Backbone Polres Jakarta Timur sempat menangkap begal saat tengah melakukan aksinya di jalanan. Raimas Backbone Polres Jakarta Timur pun berhasil menggagalkan aksi tersebut.

4. 4 begal lari terbirit-birit saat dikejar Aipda 

Aipda Ambarita dan tim Raimas Backbone Polres Jakarta Timur mengejar 4 begal dan berhasil mengamankan mereka. Tim Aipda Ambarita menemukan beragam senjata tajam dari 4 orang tersebut yang mengindikasikan bahwa mereka adalah begal.

5. Berburu gangster

Nggak cuma begal yang meresahkan masarakat, Aipda Ambarita  juga memburu gangster yang kerap membuat keonaran. Mereka akhirnya menemukan anggota gangster yang selama ini sudah dicari.

BACA JUGA: Kronologi Viral Aipda Ambarita Dimutasi, Karena Periksa Privasi HP Warga?

Nah itulah kumpulan aksi heroik Aipda Ambarita saat menangkap begal. 




Aipda AmbaritaAipda Ambarita Tangkap BegalAksi Heroik Aipda AmbaritaAksi Tangkap BegalSosok Aipda AmbaritaAipda Ambarita Tangkap GangsterAksi Tegas Aipda AmbaritaProfil Aipda AmbaritaBiodata Aipda Ambarita

Share to: