Ini Nama Asli Udil Surbakti Lengkap Biodata, Pro Player ALTER EGO yang Jadi Sorotan

Ini Nama Asli Udil Surbakti Lengkap Biodata, Pro Player ALTER EGO yang Jadi Sorotan

Ini Nama Asli Udil Surbakti Lengkap Biodata, Pro Player ALTER EGO yang Jadi Sorotan

Nama Asli Udil Surbakti Lengkap Biodata (Foto: Instagram @udilsurbakti)


Banyak yang penasaran dengan nama asli Udil Surbakti, pro player ALTER EGO yang jadi sorotan. Ini dia nama asli Udil Surbakti lengkap dengan biodatanya. 

Nam asli Udil Surbakti adalah Muhammad Julian Ardiansyah. Ia lahir di Bandung, Jawa Barat pada 2 Juli 2001 dan kini genap berusia 20 tahun. 

Sosok Udil Surbakti dikenal di dunia gamer profesional Mobile Legends Bang Bang. Pasalnya, Udil Surbakti kini tergabung dengan eSport ternama Alter Ego dan sebelumnya sempat meraih banyak penghargaan. 

BACA JUGA: Biodata Udil Julian Ardiansyah, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Pro Prlayer ONIC yang Hits Abis

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Udil Surbakti, kamu bisa kepoin biodata lengkap Udil Surbakti berikut ini gaes. 

Hits di Iistagram

Udil Surbakti merupakan salah satu sosok pro player yang hits abis di Instagram gaes. Ia kerap mengunggah potretnya yang ganteng hingga game playnya. Kini Instgaram Udil Surbakti sudah difollow oleh 422 ribu akun lho. 

Dikenal sebagai pro player Mobile Legends

Udil Surbakti dikenal sebagai seorang pro player Mobile Legends yang sangat dikenal publik, terutama para pecinta game Mobile Legends. 

Udil Surbakti kerap mengisi poisi midlaner sekaligus support. Beberapa hero yang sering digunakan olehnya adalah Lunox, Pharsa, Vale, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Livy Renata, Brand Ambassador Alter Ego yang Bikin Dwi Woii Gagal Fokus

Awal karir Udil Surbakti

Udil Surbakti memulai karirnya bersama tim ONIC NV. Ia lalu bergabung dengan tim inti ONIC eSport. Setelah beberapa lama, Udil Surbakti lalu bergabung dengan ALTER EGO. 

Baik bersama dengan ONIC maupun ALTER EGO, Udil Surbakti berhasil meraih banyak penghargaan. Dari mulai juara MPL Season 3, MSC 2019, MLBB All Stars 2019, hingga Mobile Legends Mytel International Championship gaes. 

Berparas ganteng abis

Selain kemampuan bermainnya, sosok Udil Surbakti juga disorot karena parasnya yang ganteng abis gaes. Tak heran kalau banyak kaum Hawa yang mengidolakan sosok Udil Surbakti.

Profil dan Biodata Udil Surbakti

Nama lengkap:

Muhammad Julian Ardiansyah

Nama panggung:

Udil Surbakti / Udil ALTER EGO

Asal:

Bandung, Jawa Barat

Tanggal lahir:

2 Juli 2001

Umur:

20 tahun

Agama:

Islam

Pendidikan:

SMA

Profesi:

Pro Player Mobile Legends, Streamer, YouTuber

Instagram:

@udilsurbakti

YouTube Channel

Udil Surbakti

BACA JUGA: 5 Tipe Cowok Idaman Onic Kayes aka Kharisma Cahaya Putri, Apa Ada Dikamu Gaes?

Nah itulah nama asli Udil Surbakti yang kini tergabung dengan tim eSport ALTER EGO. Pro player Mobile Legends Bang Bang asal Bandung ini cukup mencuri perhatian publik dalam setiap penampilannya di kompetisi bergengsi.




Udil SurbaktiMuhammad Julian ArdiansyahBiodata Udil SurbaktiNama Asli Udil SurbaktiUmur Udil SurbaktiAgama Udil SurbaktiProfil Udil SurbaktiMengenal Udil SurbaktiPro Player Mobile LegendsBiodata Udil ALTER EGOProfil Udil ALTER EGOUdil Surbakti ALTER EGOTim Udil Surbakti

Share to: