Fakta-fakta Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa, Resepsi di Jerman?

Fakta-fakta Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa, Resepsi di Jerman?

Fakta-fakta Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa, Resepsi di Jerman?

Eva Celia dan Demas Narawangsa Akan Resepsi di Jerman (Foto: Instagram @evacelia)


Penyanyi dan aktris cantik Eva Celia bersama sang tunangan, Demas Narawangsa dikabarkan akan melangsungkan resepsi pernikahan di Jerman lho gaes!

Seperti yang diketahui, keduanya sukses bikin netizen baper setelah viral karena lamaran romantis dan mengharuhan di depan sang ibunda, Sophia Latjuba pada 22 September 2021. 

Kini Eva Celia dan Demas Narawangsa dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan di luar negeri, yakni Jerman.

Baca Juga: Video Romantis Eva Celia Dilamar Demas Di Depan Sophia Latjuba, Romantis Abis Gaes!

Hal ini disampaikan langsung oleh Sophia Latjuba, meski belum diketahui kapan tanggal pernikahan keduanya. Pasalnya, mereka akan mempersiapkan berbagai macam hal dan rencana pernikahannya terlebih dahulu.

"Di-spoiler pernikahan dia tidak di Indonesia," ungkapnya.

Pernikahan dengan Adat Jawa dn Bugis

Selain tentang pernikahan yang akan dilakukan di kuar negeri, Sophia Latjuba juga mengungkapkan adat yang akan digunakan.

Kemungkinan Eva Celia dan Demas Narawangsa akan melangsungkan pernikahan mereka dengan siraman adat Jawa campur Bugis lho!

Baca Juga: Ini Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya Gaes

"Melakukan siraman, adat Jawa dan campur Bugis. Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, banyak keluarga lihat, tapi siraman adatnya di sini," lanjut Sophia Latjuba.

Setelah surprise lamaran bulan lalu, Sophia Latjuba belum bisa memberikan tanggal pasti pernikahan. Namun keduanya dikabarkan akan menikah di tahun depan.

Nah, itu dia fakta-fakta pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang dikabarkan akan melakukan resepsi di Jerman.




Eva CeliaBiodata Eva CeliaProfil Eva CeliaPacar Eva CeliaCalon Suami Eva CeliaPernikahan Eva CeliaEva Celia MenikahEva Celia Menikah di JermanDemas NarawangsaEva Celia dan Demas NarawangsaPernikahan Eva Celia Demas

Share to: