Dispatch Bongkar Isi Chat Kim Seon Ho dengan Teman, Choi Young Ah Berbohong dan Temui Pria Lain

Dispatch Bongkar Isi Chat Kim Seon Ho dengan Teman, Choi Young Ah Berbohong dan Temui Pria Lain

Dispatch Bongkar Isi Chat Kim Seon Ho dengan Teman, Choi Young Ah Berbohong dan Temui Pria Lain

Isi Chat Kim Seong Ho dengan Teman Tentang Kebohongan Choi Young Ah (foto: Dispatch kr)


Berikut adalah isi pesan chat Kim Seong Ho  dan seorang teman tentang kekecewaannya kepada A, Choi Young Ah yang membohonginya dan diduga kerap bertemu dengan lelaki lain. Dibongkar Dispatch gaes!

Fakta kasus dugaan pemaksaan aborsi Kim Seon Ho dan A, mantan pacarnya, mulai menemukan titik terang. Keadaan berbalik, netizen berharap aktor Hometown Cha Cha Cha ini mendapatkan keadilan setelah seminggu penuh mengalami masa buruk.

Pada 26 Oktober 2021, Dispatch mengeluarkan penelusuran mereka tentang hubungan Kim Seon Ho dan A aka Choi Young Ah. Mulai dari awal pertemuan hingga keduanya resmi berpisah,

Baca Juga: Fakta-fakta Kronologi dan Timeline Dispatch Kasus Kim Seon Ho, Awal Bertemu Hingga Aborsi

Tak hanya itu, fakta lain terungkap. Kim Seon Ho pernah bercerita kepada temannya tentang sikap Choi Young Ah yang suka berbohong dan kerap menemui pria lain.

Penasaran? Berikut terjemahan lengkap isi pesan chat Kim Seon Ho dan temannya tentang kebohongan Choi Young Ah yang dirilis oleh Dispatch.

Kim Seon Ho Pergoki A aka Choi Young Ah Berbohong

Dalam timeline yang dijelaskan oleh Dispatch, Kim Seon Ho dan A aka Choi Young Ah diketahui berpisah atau sempat putus karena adanya banyak kebohongan yang dilakukan oleh Choi Young Ah pada awal Juli 2020.

Choi Young Ah meminta maaf pada 8 Juli 2020 dan permintaan maafnya diketahui diterima oleh Kim Seon Ho.

Baca Juga: Salt Entertainment Sebut Akan Terus Dampingi Kim Seon Ho, Penggemar Berharap Comeback

Setelah menerima pesan teks permintaan maaf dari Choi Young Ah, Kim Seon Ho berkonsultasi di chat dengan seorang teman tentang masalah tersebut

Berikut terjemahannya:

Kim Seon Ho: Saya baru saja putus [dengannya]. Ini benar-benar konyol.

Teman A: Di pagi hari?

Kim Seon Ho: Aku memergokinya berbohong kemarin pagi. Ketika dia berbohong beberapa akli, aku akan melepaskannya (memaafkannya) sebelumnya. Tapi dia ketahuan berbohong lagi, mengatakan dia tidak bergaul dengan pria lain ketika dia jelas melakukannya.

Yang lebih buruk adalah, ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu, dia pikir saya sedang membicarakan sesuatu yang lain. Jadi dia akhirnya memberi tahu saya tentang pria berbeda yang dia temui.

Teman A: Dia pasti bertemu dengan banyak pria lain.

Kim Seon Ho: Dia mengaku bertemu mereka untuk bekerja, tapi dia tidak ingin memberitahuku tentang mereka (pria tersebut).

Saya memberi tahu [Choi Young Ah] bahwa dia bisa pergi ke klub dan bertemu dengan pria. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan marah tentang hal itu selama dia memberi tahu saya di mana dia berada dan mengirimi saya pesan ketika dia pulang. Tapi dia bahkan tidak bisa melakukan itu untukku.

Teman A: Hanya itu yang kami inginkan, tetapi tidak akan pernah bisa…

Kim Seon Ho: Suatu kali, saya menyelesaikan pemotretan lebih awal. Jadi saya bertanya apa yang dia lakukan, dia bilang dia sedang tidur di rumah. Saya pergi ke rumahnya dengan hadiah, tetapi dia tidak ada di rumah. Mobilnya juga tidak ada. Setelah itu, dia bilang dia tidak akan berbohong lagi. Aku sangat marah.

Isi Pesan Chat Kim Seon Ho Dengan Temannya Rilisan Dispatch Versi Kedua

Kembali lagi dalam timeline Dispatch, hubungan Kim Seon Ho dan A aka Choi Young Ah masih terus berjalan meski sempat ketahuan berbohong pada pertengahan tahun 2020.

Dia kembali mengirim pesan kepada temannya tentang hubungannya dengan Choi Young Ah. Dalam percakapan tersebut, aktor Start-Up ini mengaku masih sangat menyukai sang mantan kekasih, meski penuh keraguan. 

Kim Seon Ho: [Membagikan pesan teks permintaan maaf yang dia terima.]

Teman A: Bagaimana perasaanmu?

Kim Seon Ho: Aku masih menyukainya… tapi aku tahu kemana arahnya.

Dan aku tahu dia akan mulai berbohong lagi.

Teman A: Kemungkinannya lebih tinggi.

Teman A: Apakah Anda melihat masa depan bersamanya?

Kim Seon Ho: Belum.

Kim Seon Ho: Dia mencurahkan isi hatinya dalam pesan ini, tapi… menghela nafas.

Teman A: Ini mengecewakan bagaimana semua orang tampaknya mudah… Jatuh cinta, berkencan, dan bahkan menikah. Tapi itu sangat sulit [bagi kami].

Menurut saya, dia akan terus melakukan kesalahan yang sama.

Kim Seon Ho: Kepalaku sakit... Kurasa dia tidak bisa berubah.

Teman A: Hal-hal yang Anda lihat di acara seperti 'The World of the Married' atau 'Love & War... Mereka nyata.

Kim Seon Ho: Ketika saya mencoba melihatnya dari sudut pandang orang luar, itu masuk akal. Tetapi ketika saya berada di tengah-tengah itu semua, saya merasa seperti tenggelam.

Saya tidak bisa berpikir jernih dan itu sangat membuat frustrasi.

Teman A: Anda tahu dia mempermainkan Anda, tetapi Anda membiarkannya.

Kim Seon Ho Kembali Memaafkan Choi Young Ah

Setelah chat ini, Dispatch merilis bahwa Kim Seon Ho memaafkan Choi Young Ah. 

Dia menerima saran dari aktor hoobae dan “Friend B,” yang mengatakan kepadanya bahwa Choi Young Ah tidak akan melakukan hal seperti itu lagi.

"[Choi Young Ah] berjanji padamu bahwa dia tidak akan melakukan hal seperti itu lagi. Cobalah untuk melihat ketulusan dalam permintaan maafnya dan terimalah itu," kata Teman B.

Teman B merupakan aktor teater yang disebut Choi Young Ah dan mereka saling berteman dan percaya satu sama lain.

Setelah kembali memaafkan Choi Young Ah, kabar kehamilan pun muncul pada 24 Juli 2020. Dia emosional ketika dia mengirim pesan dan menelepon Kim Seon Ho, meskipun dalam pengungkapannya dia mengatakan bahwa Kim Seon Ho bereaksi negatif.

Namun, cerita Teman B berbeda. Dia mengungkapkan bahwa pesan Kim Seon Ho menyebut kehamilan sebagai berkah dan menghiburnya untuk tidak menangis.

Nah, itu dia isi pesan chat Kim Seong Ho  dan seorang teman tentang kekecewaannya kepada A, Choi Young Ah yang membohonginya dan diduga kerap bertemu dengan lelaki lain versi Dispatch.




Choi Young AhMAsalahChoi Young AhBercerai Choi Young AhDispatchKim Seon Ho DispatchTimeline Kim Seon Ho DispatchTerjemahan Kim Seon Ho DispatchDispatchKim Seon HoKasus Kim Seon HoFakta Asli Kasus Kim Seon HoIsi Chat Kim Seon HoKebohongan Choi Young AhChoi Young Ah SelingkuhChoi Young Ah Berbohong

Share to: