Belanja Lebih Hemat dan Serba Untung dengan BNI Reward Points

Belanja Lebih Hemat dan Serba Untung dengan BNI Reward Points

Foto

Ilustrasi Kartu Kredit BNI (Foto:Istimewa)


Belanja hemat adalah keharusan. Sayangnya, diskon atau penawaran harga spesial nggak terjadi setiap waktu. Lalu, gimana kalau kamu pengen banget belanja di musim yang sepi promo? Tenang aja, dengan BNI Reward Points, semua jadi serba hemat!

Sudah tahu soal BNI Reward Points ini belum? Kalau belum, mendingan baca dahulu informasi lengkap di bawah ini dan dapatkan semua keuntungannya!

Baca Juga: Semua Bisa Didapatkan melalui BNI Mobile Banking #MulaiBisaApaAja, Dari Aktivasi hingga Menang Undian

Apa itu BNI Reward Points?

BNI Reward Points merupakan program loyalty dari bank BNI untuk para pengguna kartu kredit setianya. Di program ini, kamu akan mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik.

Untuk mendapatkan poin, caranya gampang banget. Kamu hanya perlu bertransaksi dengan kartu kredit BNI-mu. Setiap transaksi senilai Rp2.500 akan mendapatkan 1 poin, berlaku untuk kelipatannya. Akan tetapi, poin ini tidak berlaku untuk transaksi tarik tunai, pembayaran iuran tahunan, dan pembayaran atau biaya lain yang ada selain dari pembelanjaan.

Apabila kamu memiliki lebih dari satu kartu kredit BNI, seperti kartu turunan, maka jumlah poinmu bisa digabungkan selama masih dalam satu customer number. Kemudian, jika kamu memutuskan untuk menonaktifkan salah satu kartu kreditmu, poin di kartu tersebut akan hilang dan tidak bisa dialihkan.

Selalu cek masa kedaluwarsa poinmu supaya nggak hangus sia-sia

BNI Reward Poin punya masa kedaluwarsa. Dengan kata lain, apabila poin yang telah kamu kumpulkan tidak ditukarkan, poin tersebut akan hangus sia-sia. Untuk tahu masa berlaku dan jumlah poinmu, kamu bisa cek sendiri di setiap lembar penagihan kartu kredit.

Mekanisme masa berlaku BNI Reward Points dikenal dengan aging point dengan waktu dua tahun. Satu tahun masa berlaku poin dan satu tahun masa pra-kadaluarsa. Jika sudah melewati masa pra-kadaluarsa dan poinmu belum juga ditukarkan, maka poin akan hangus. Kamu tidak lagi bisa menukarkan sejumlah poin yang ada dengan penawaran apapun.

Penawaran apa saja yang bisa kamu dapatkan?

Penawaran yang bisa didapatkan dari BNI Reward Points ini banyak banget. Kamu bisa gunakan BNI Reward Poin untuk mendapatkan diskon di berbagai merchant BNI, seperti LOTTE Mart, Mitra 10, Cotton Ink, Pancious, dan banyak merchant lainnya.

Baca Juga: Wah! Siap Luncurkan Bank Digital, BNI Akuisisi Bank Kecil Guys

Selain itu, kamu juga bisa menukarkan poinmu untuk akses masuk ke lounge BNI di bandara, voucher belanja hingga 100 persen, tambahan poin keanggotaan maskapai pesawat penerbangan, penghapusan iuran kartu kredit BNI tahunan, hingga pembayaran asuransi kesehatan. Semua serba hemat!

BNI Reward Points yang kamu punya bisa ditukarkan dengan 3 cara, yaitu melalui mesin EDC para merchant partner BNI, melalui e-commerce, dan melalui BNI Call 1500046. Untuk info lebih lanjut mengenai merchant dan mekanisme penukarannya, kamu bisa cek sendiri di situs resmi BNI ini.

Program BNI Reward Points ini sangat menguntungkan, bukan? Oleh karena itu, jangan sampai kelewatan! Gunakan kartu kredit BNI-mu untuk setiap transaksi, kumpulkan poinnya, dan tukarkan dengan promo menariknya! Selamat berbelanja hemat, ya!




BNIBNI Reward PointsBNI Pointskartu kredit BNI

Share to: