Fakta dan Profil Zeza Akira, Selebgram yang Tak Pilih Pacar Kaya Raya

Fakta dan Profil Zeza Akira, Selebgram yang Tak Pilih Pacar Kaya Raya

Fakta dan Profil Zeza Akira, Selebgram yang Tak Pilih Pacar Kaya Raya

Kolase Foto dan Fakta Profil Zeza Akira, Selebgram yang Tak Pilih Pacar Kaya Raya (Foto: Instagram @si_zezaaa)


Yuk mengenal sosok Zeza Akira, selebgram yang tak pilih pacar kaya raya. Simak nih fakta dan profil Zeza Akira berikut ini. 

Zeza Akira merupakan seorang selebgram berusia 25 tahun yang hits abis di Instagram. Zeza Akira kerap mengunggah beragam potret cantik dan menariknya melalui Instagram pribadinya bernama @si_zezaaa. 

Sosok Zeza Akira yang cantik dan terkesan seksi membuatnya banyak disukai orang terutama kaum Adam. Terbukti, kini Instagram Zeza Akira sudah berhasil mengumpulkan 174 ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Bella Tanesia, Selebgram Cantik yang Doyan Kulineran

Lalu, seperti apa sih sosok Zeza Akira yang sebenarnya? Ini dia fakta dan profil Zeza Akira yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

1. Zeza Akira kini masih berusia 25 tahun lho. Pasalnya, Zeza Akira lahir pada tanggal 19 Oktober 1996. Memang terbilang cukup muda, namun Zeza Akira berhasil meraih kesuksesan di umurnya tersebut.

2. Zeza Akira dikenal sebagai seorang selebgram hits. Ia adalah pemilik akun @si_zezaaa yang kini sudah difollow oleh lebih dari 170 ribu akun.

3. Melalui Instagramnya itulah, Zeza Akira kerap membagikan beragam konten dan potret cantiknya. Konten-kontennya tersebut pun cukup disukai orang banyak.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Berlliana Lovell, Selebgram Seksi yang Jadi Idola Lelaki

4. Karena sudah meraih popularitas di Instagram, Zeza Akira juga telah membuka paid promote hingga endorsement melalui Instagram pribadinya.

5. Nggak cuma eksis di Instagram aja, Zeza Akira juga hits abis di YouTube lho. Ia memiliki kanal YouTube ZEZA SAV-FREAK yang sering memuat beragam konten menarik, dari mulai kuliner, info liburan asik di Bali, dan masih banyak lagi.

6. Sekedar informasi aja nih gaes, kini Zeza Akira berdomisili di Bali, Indonesia. Tak jarang ia juga sering membagikan konten seputar Bali.

7. Zeza Akira sangat menyukai olah raga. Hal itu juga lah yang membuatnya sehat dan menjaga bentuk tubuhnya.

8. Meski memiliki wajah yang cantik dan menarik, Zeza Akira mengaku tak memilih cowok karena hartanya. Ia juga mengaku para mantannya juga bukan berasal dari orang kaya raya.

 

BACA JUGA: Biodata Claudia Setyohadi Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Menikah dengan Pengusaha Muda

Nah itulah fakta menarik dan profil Zeza Akira yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Zeza Akira merupakan selebgram cantik yang nggak pilih pacar kaya raya lho.




Zeza AkiraBiodata Zeza AkiraProfil Zeza AkiraFakta Menarik Zeza AkiraFakta Profil Zeza AkiraSelebgram Zeza AkiraSelebgram Bali Zeza AkiraMengenal Zeza AkiraBiografi Zeza AkiraUmur Zeza AkiraAgama Zeza Akira

Share to: