Fakta dan Profil Adifa Nadira, Selebgram Cantik Pemeran Laura di Web Series Loncat Kelas 2

Fakta dan Profil Adifa Nadira, Selebgram Cantik Pemeran Laura di Web Series Loncat Kelas 2

Fakta dan Profil Adifa Nadira, Selebgram Cantik Pemeran Laura di Web Series Loncat Kelas 2

Kolase Foto Adifa Nadira, Selebgram Cantik Pemeran Laura di Web Series Loncat Kelas (Foto: Instagram @adifanadira)


Berikut biodata Adifa Nadira, selebgram cantik yang memerankan karakter Laura di Web Series Loncat Kelas gaes. 

Adifa Nadira merupakan selebgram yang mulai merambah ke dunia akting. Adifa Nadira memulai debut aktingnya melalui web series Loncat Kelas gaes. 

Adifa Nadira sendiri merupakan gadis berusia 20 tahun yang hits di Instagram. Sosoknya yang kerp membagikan beragam konten menarik tersebut telah memiliki followers Instagram mencapai lebih dari 60 ribu.

BACA JUGA: Biodata Adifa Nadira Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Terjun Ke Dunia Akting

Seperti apa sih fakta dan profil Adifa Nadira? Simak nih fakta dan profil Adifa Nadira yang berhasil kami rangkum. 

1. Adifa Nadira merupakan gadis kelahiran Jakarta, 12 Maret 2001. Adifa Nadira diketahui menginjak usia 20 tahun gaes. 

2. Adifa Nadira dikenal sebagai seorang selebgram yang kerap membagikan konten skincare, haircare, make up, hingga fashion yang keren abis.

3. Karena konsistensinya mengunggah konten di Instagram, Adifa Nadira pun mulai dikenal dan disukai publik. Terbukti, kini ia memiliki 60 ribu lebih followers.

4. Sukses di dunia Instagram, Adifa Nadira pun mulai merambah ke dunia akting. Ia mulai membintangi web series berjudul Loncat Kelas.

5. Dalam Web Series Loncat Kelas, Adifa Nadira akan berperan sebagai Laura dan beradu akting dengan Fatih Unru, Mawar de Jongh, Antonio Blanco Jr, Jessica Shaina, dan masih banyak lagi.

6. Nggak cuma jago akting, Adifa Nadira juga pandai menyanyi lho. Suaranya juga terdengar sangat merdu. Hal tersebut diketahui dari beberapa video cover yang diunggah lewat Instagram.

7. Salah satu hobi Adifa Nadira selain menyanyi adalah travelling gaes. Salah satu tempat yang pernah dikunjungi oleh nya adalah Paris.

Nah itulah fakta dan profil Adifa Nadira yang berhasil kami sajikan. Adifa Nadira merupakan selebgram cantik yang memerankan karakter Laura di Web Series Loncat Kelas gaes




Web Series Loncat KelasAdifa NadiraBiodata Adifa NadiraUmur Adifa NadiraAgama Adifa NadiraProfil Adifa NadiraMengenal Adifa NadiraSosok Adifa NadiraFakta Profil Adifa NadiraSiapa Adifa NadiraSelebgram CantikAdifa NadiraSelebgram Terjun ke AktingPemeran Laura Loncat Kelas

Share to: