Biodata Felicia Carissa Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Hot Abis

Biodata Felicia Carissa Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Hot Abis

Biodata Felicia Carissa Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Hot Abis

Kolase Foto dan Biodata Felicia Carissa, Selebgram Cantik yang Hot Abis (Foto: Instagram @felicia.carissa)


Berikut biodata Felicia Carissa yang kami sajikan lengkap dengan umur dan agama. Felicia Carissa merupakan selebgram cantik yang hot abis gaes. 

Felicia Carissa merupakan gadis kelahiran Jakarta, 19 Mei 2002 yang kini genap berusia 19 tahun. Felicia Carissa ini diketahui memeluk agama Kristen. 

Felicia Carissa dikenal sebagai seorang selebgram yang kerap berpenampilan seksi dan memiliki wajah yang cantik. Ia kerap mengunggah beragam potret cantiknya melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Felicia Carissa, Selebgram Hot yang Bikin Gagal Fokus 

Makin penasaran kan seperti apa sosok Felicia Carissa? Ini dia biodata Felicia Carissa lengkap dengan umur dan agamanya. 

Dikenal sebagai selebgram

Felicia Carissa dikenal sebagai seorang selebgram hits. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 770 ribu akun lho.

Eksis abis di TikTok

Nggak cuma hits di Instagram, Felicia Carissa juga eksis abis di TikTok. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik, dari mulai dance, hair treatment, dan masih banyak lagi. Kini TikTok Felicia Carissa sudah mengumpulkan 106 ribu lebih followers.

Punya bisnis fashion

Disamping menjadi selebgram, Felicia Carissa ternyata juga seorang brand ambassador dari akun lelang. Ia juga memiliki bisnis fashion berupa preloved pakaian gaes. 

Seorang model 

Sosok Felicia Carissa juga diketahui berprofesi sebagai seorang model. Ia kerap melakukan photoshoot dan bekerja sama dengan berbagai brand ternama.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Adifa Nadira, Selebgram Cantik Pemeran Laura di Web Series Loncat Kelas 2

Profil dan Biodata Felicia Carissa

Nama lengkap:

Felicia Carissa

Nama panggilan:

Feli / Felicia

Tempat, tanggal lahir:

Jakarta, Indonesia, 19 Mei 2002

Umur:

19 tahun (2021) 

Agama:

Kristen

Hobi:

Fashion, Travelling

Pendidikan: 

-

Tinggi badan:  

-

Pasangan: 

-

Profesi: 

Instagram: 

Selebgram, Model

@felicia.carissa

BACA JUGA: Biodata Adifa Nadira Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Terjun Ke Dunia Akting

Nah itulah biodata Felicia Carissa yang kami sajikan lengkap dengan umur hingga agamanya. Felicia Carissa merupakan selebgram cantik yang kerap tampil hot.




Felicia CarissaBiodata Felicia CarissaUmur Felicia CarissaAgama Felicia CarissaKarir Felicia CarissaPekerjaan Felicia CarissaProfesi Felicia CarissaProfil Felicia CarissaFakta Menarik Felicia CarissaFakta Profil Felicia CarissaSelebgram Cantik Felicia Carissa

Share to: