Daftar Kejadian-kejadian Aneh Cadas Pangeran

Daftar Kejadian-kejadian Aneh Cadas Pangeran

Daftar Kejadian-kejadian Aneh Cadas Pangeran

Daftar Kejadian-kejadian Aneh Cadas Pangeran (FOto: Berbagai sumber)


Cadas Pangeran kerap disangkut pautkan dengan hal mistis. Pasalnya banyak kejadian-kejadian aneh di Cadas pangeran gaes. Simak nih daftar kejadian-kejadian aneh di Cadas pangeran berikut ini. 

Cadas Pangeran kini tengah jadi sorotan setelah Yana Supriatna (40) dikabarkan menghilang secara misterius. Keberadaan yang menjadi misteri tersebut disangkutpautkan dengan para penunggu di Cadas Pangeran. 

Nggak cuma itu aja, ternyata banyak cerita-cerita menyeramkan yang mengiringi kawasan Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat. 

Nggak heran deh kalau banyak orang yang menghindari Cadas Pangeran karena takut mengalami berbagai hal-hal aneh seperti cerita yang kerap dibicarakan tersebut.

BACA JUGA: Viral Rekaman Lengkap VN Menangis Seorang Pria yang Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran

Ini dia daftar kejadian-kejadian aneh di Cadas Pangeran yang dipercaya bersangkutan dengan hal mistis. 

1. Tibta-tiba mogok

Salah satu kejadian aneh terjadi kepada salah satu pengendara motor yang tiba-tiba mogok saat melintas di Cadas Pangeran. Saat itu, ia melihat sosok bayangan hitam berbulu yang melintas di lokasi tersebut. 

Sang pengendara motor tersebut makin terkejut ketika bayangan tersebut nampak semakin tinggi dan besar. Bayangan hitam ini dipercaya sebagai penunggu yang sering menampakkan diri di sekitar Cadas Pangeran.

2. Kecelakaan sering terjadi di Cadas Pangeran

Kejadian mengerikan dan aneh yang sering terjadi adalah kecelakaan di sekitar Cadas Pangeran. Salah satunya terjadi pada mobil berisi sekelompok perempuan yang kecelakaan karena rem blong. Mobil tersebut masuk jurang dan menewaskan sebagian penumpangnya. 

Tepat setelah kejadian tersebut, warga di sekitar lokasi tersebut melihat penampakan perempuan-perempuan yang jadi korban dalam kecelakaan tersebut. 

Namun, jika dilihat dari kontur jalanan, Cadas Pangeran memang menyajikan jalan yang sangat berkelok dan menanjak gaes. 

BACA JUGA: Fakta Terbaru Pemotor Hilang di Cadas Pangeran Ternyata Ngeprank, Netizen: Satu Indonesia Kena Prank

3. Pemotor hilang di Cadas Pangeran

    

Kejadian satu ini baru-baru terjadi dan masih hangat diperbincangkan netizen. Seorang pria bernama Yana Supriyatna (40) dikabarkan hilang secara misterius setelah menumpangi seseorang di Cadas Pangeran.

Yana sempat mengirimkan dua voice note kepada pihak keluarga saat berhenti di sekitar Cadas Pangeran. Pada VN kedua yang dikirimkan olehnya, ia sedang menangis seperti kesakitan. 

Tim SAR dan kepolisian pun dikerahkan untuk mencari Yana di sekitar tebing Pangeran. Namun, mereka hanya menemukan motor dan helm milik Yana. 

BACA JUGA: Kronologi Pria Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran, Tinggalkan Motor dan VN Menangis

Nah itu dia gaes daftar kejadian-kejadian aneh Cadas Pangeran yang banyak dibicarakan publik dan sering disangkutpautkan dengan hal mistis.




VN pemotor hilangHoax VN pemotor hilangVN pemotor hilang HoaxVN Cadas Ngampar HoaxVN Cadas ngamparpemotor hilangCadas PangeranPemotor Hilang Cadas PangeranVN Pemotor HilangPria Hilang Misteriusfakta pria hilang cadas pangeranKronologi pria hilang di SumedangFakta Pemotor HilangPria Sumedang Hilang MisteriusPemotor Hilang MisteriusFakta Pemotor Hilang MisteriusYana SupriatnaYana NgeprankPrank Pemotor Hilang Cadas PangeranPrank Cadas PangeranCadas Pangeran

Share to: