Hidup Mewah, Ini yang Dilakukan Riri Mantan ART Nirina Zubir Setelah Mengelapkan Aset Miliaran Rupiah

Hidup Mewah, Ini yang Dilakukan Riri Mantan ART Nirina Zubir Setelah Mengelapkan Aset Miliaran Rupiah

Hidup Mewah, Ini yang Dilakukan Riri Mantan ART Nirina Zubir Setelah Mengelapkan Aset Miliaran Rupiah

Riri Khasmita adalah mantan ART di rumah Ibunda Nirina Zubir (Foto: Facebook)


Ini yang dilakukan Riri Khasmita, mantan ATR ibunda Nirina Zubir usai menipu aset keluarga hingga Rp 17 miliar. Hidup mewah hingga liburan ke luar negeri gaes!

Riri Khasmita merupakan asisten rumah tangga ibunda Nirina Zubir yang dipekerjakan keluarga sejak tahun 2009. Dia diketahui menggelapkan sebanyak 6 aset milik almarhumah Cut Indria Marzuki dan mengubah menjadi atas namanya dan sang suami.

Dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 November 2021, Nirina Zubir mengungkapkan kehidupan Riri dan keluarganya setelah berhasil mengelapkan aset majikannya. Padahal, mantan ART tersebut dibantu dan diselamatkan dari keluarga tirinya lho! 

Baca Juga: Fakta dan Profil Riri, ART Ibunda Nirina Zubir yang Menipu Aset Keluarga Majikan

Bagaimana bisa? Berikut fakta lengkap Riri Khasmita, mantan ATR ibunda Nirina Zubir yang hidup mewah usai menipu aset keluarga hingga Rp 17 miliar.

Riri Khasmita Doktrin Ibunda Nirina Zubir

Kasus ini berawal dari ibunda Nirina Zubir, almarhumah Cut Indria Marzuki, meminta bantuan Riri untuk mengurus aset surat-surat tanah miliknya di kawasan Jakarta Barat.

Riri pun gelap mata dan malah mengubah sebanyak 6 aset dan menggantinya dengan atas nama dirinya sendiri serta sang suami. Bekerja sama dengan pihak notaris dan dua rekan lainnya, Riri dan sang suami menjual aset yang sudah dibalik nama.

Nirina Zubir juga mengungkapkan bahwa Riri Khasmita mempelajari seluk beluk dan memantau kelemahan keluarganya untuk mendapatkan aset tersebut.

Baca Juga: Detik-detik Viral Nirina Zubir Walk Out di Tengah Wawancara: Silahkan Ambil Panggung

Riri sendiri sudah mengakui bahwa dia berbohong kepada almarhumah Cut Indria Marzuki bahwa surat aset tersebut tidak hilang. Namun dia terus mendoktrin ibunda Nirina Zubir setiap saat untuk membuatnya percaya.

"Ilang kali ya, sini deh aku bantuin. aku adain lagu suratnya. Aku punya kenalan," kata Nirina menirukan kata-kata Riri kepada sang Ibunda.

Diselamatkan dan Dipekerjakan Oleh keluarga Nirina Zubir

Riri Khasmita diketahui merupakan merupakan asisten rumah tangga ibunda Nirina Zubir, almarhumah Cut Indria Marzuki sejak tahun 2009.

Dengan penuh penahanan emosi, Nirina Zubir mengungkapkan awal Riri dipekerjakan oleh keluarganya.

"Saudara Riri, yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya. dibawa ke rumah ibu saya. Diberikan pekerjaan yang layak," kata Nirina dengan suara bergetar.

Ini yang Dilakukan Riri Mantan ART Nirina Zubir Setelah Mengelapkan Aset

Setelah mengelapkan aset mantan majikannya, Riri Khasmita diketahui melanjutkan hidup penuh kemewahan.

Nirina mengungkapkan bahwa dia sudah berhasil membeli mobil baru, membuka usaha, jalan-jalan ke luar negeri dengan uang hasil merampas aset orang lain gaes!

Baca Juga: Sering Muncul di Konten Fuji, Ayah Vanessa Angel Keberatan Jika Gala Sky di Eksploitasi

Tak sampai disitu, adik Riri juga disekolahkan ke luar negeri dari uang tersebut.

Nah, itu dia fakta lengkap Riri Khasmita, mantan ATR ibunda Nirina Zubir yang hidup mewah usai menipu aset keluarga majikannya hingga Rp 17 miliar.




Nirina Zubirklarifikasi TV OneNirina Zubir walk outvideo Nirina Zubir Walk Outdetik detik Nirina Walk OutRiri KhasmitaBiodata Riri KhasmitaProfil Riri KhasmitaRiri Khasmita Merampas AsetProfil ART Nirina ZubirMantan ART Nirina ZubirFakta ART Nirina ZubirKronologi Aset Nirina ZubirAset Nirina ZubirProfil Riri Nirina ZubirSosok Riri ART Nirina

Share to: