Biodata Jessica Veranda Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 yang Kini Menjadi Aktris

Biodata Jessica Veranda Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 yang Kini Menjadi Aktris

Biodata Jessica Veranda Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 yang Kini Menjadi Aktris

Potret Jessica Veranda, Eks Member JKT48 yang Kini Menjadi Aktris (Foto: Instagram @jcvrnd19)


Yuk kenalan dengan Jessica Veranda, eks member JKT48 yang kini menjadi aktris. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Jessica Veranda merupakan seorang penyanyi dan juga aktris cantik kelahiran Jakarta. Jessica Veranda lahir pada 19 Agustus 1993, yang berarti kini ia berumur 28 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Kristen.

Jessica Veranda merupakan eks member JKT48 generasi 1. Kini, Jessica Veranda telah beralih profesi menjadi seorang aktris.

Baca Juga: Biodata Sinka Juliani Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 yang Kini Jadi Gamers

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Jessica Veranda lengkap umur dan agama, eks member JKT48 yang kini menjadi aktris.

1. Eks Member JKT48

Jessica Veranda merupakan member JKT48 generasi pertama pada tahun 2011. Pada tahun 2017, Jessica Veranda memutuskan untuk lulus atau keluar dari JKT48.

2. Perjalanan Karier di JKT48

Jessica Veranda memulai kariernya di JKT48 sebagai member trainee. Pada Desember 2012, Jessica Veranda pun dipromosikan menjadi member tim J. Hingga keluar dari JKT48 pada tahun 2017, Jessica Veranda selalu berada di tim J.

Jessica Veranda sendiri merupakan salah satu member JKT48 tersukses, karena ia berhasil mendapatkan peringkat pertama secara berturut-turut di Senbatsu JKT48.

3. Aktif Menjadi Aktris

Sebelum menjadi member JKT48, Jessica Veranda sudah memulai kariernya sebagai seorang aktris cilik. Ketika itu ia bermain di sinetron Pengantin Remaja pada tahun 2006. Tak hanya itu, Veranda juga bermain di dua sinetron lainnya, miniseri Bahasa Indonesia untuk SMP pada tahun 2007, dan Upik Abu dan Laura pada tahun 2008.

Setelah bergabung bersama JKT48, Veranda vakum sebagai seorang aktris, namun sempat beberapa kali bermain film dan juga menjadi bintang tamu di beberapa sinetron. Setelah lulus dari JKT48, Veranda pun kembali melanjutkan karier aktingnya hingga kini.

4. Hobi dengan Fashion

Jessica Veranda memiliki hobi dengan fashion. Bahkan Jessica Veranda juga mengambil kuliah jurusan desain di Universitas Tarumanegara, dan berhasil lulus sebagai Sarjana Desain (S.Ds).

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Jessica Veranda Tanumihardja
Nama panggilan:Ve / Veranda
Nama panggung:Jessica Veranda
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:19 Agustus 1993
Umur:28 tahun
Agama:Kristen
Orang tua:Josi Tanumihardja (ayah), Treesye Bonita Lontoh (ibu)
Pasangan:-
Pendidikan:Sarjana Desain Universitas Tarumanegara

Profesi:Penyanyi, Penari, Aktris, Presenter, Model
Hobi:Fashion, Membaca
Akun Instagram:

@jcvrnd19

Kanal YouTube:

Jessica Veranda

Baca Juga: Biografi dan Profil Shania Junianatha aka Shanju JKT48 Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 Pacar Jonatan Christie

Nah, itulah biodata lengkap dari Jessica Veranda, eks member JKT48 yang kini menjadi aktris.




Jessica VerandaBiodata Jessica VerandaProfil Jessica VerandaUmur Jessica VerandaAgama Jessica VerandaPendidikan Jessica VerandaHobi Jessica Veranda

Share to: