Gerry Girianza Review Bakso Malang Cak Min Jaksel, Harganya Murah Banget Gaes!

Gerry Girianza Review Bakso Malang Cak Min Jaksel, Harganya Murah Banget Gaes!

Gerry Girianza Review Bakso Malang Cak Min Jaksel, Harganya Murah Banget Gaes!

Gerry Girianza Review Bakso Malang Cak Min Jaksel (Foto: YouTube Gerry Girianza)


Gerry Girianza kembali mereview kuliner enak nih gaes. Kali ini, Gerry Girianza mereview bakso malang Cakmin yang terletak di Jakarta Selatan. 

Banyak kabar beredar bahawa bakso Cak Min Jaksel terbilang sangat murah nih gaes. Nggak heran deh bakso Cak Min Jaksel ini jadi favorit masyarakat sekitar. 

Bakso memang salah satu kuliner yang sangat disukai banyak kalangan. Selain karena harganya yang murah, cita rasa bakso ini sangat disukai masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Seafood Bang Good Bangka, Kuliner yang Wajib Dicoba Lengkap Alamat

Kini, hidangan bakso ini juga banyak jenisnya lho, dari mulai bakso beranak, bakso malang, bakso telur, bakso urat, dan masih banyak lagi gaes. 

Ini dia Gerry Girianza yang mereview bakso malang Cak Min Jaksel. 

Review Bakso Malang Cak Min Jaksel

Bakso Malang Cak Min Jaksel ternyata menyajikan banyak jenis bakso. Dari mulai bakso urat, bakso halus, pangsit, siomay rebus, bakso goreng, dan masih banyak lagi. 

Menurut penuturan Gerry, kuah kaldu bakso malang Cak Min ini memiliki rasa yang sangat khas dan aroma kaldu yang kuat namun tak terlalu berlemak. Bakso uratnya sendiri memiliki tekstur yang penuh dengan urat dan lemak sapi bahkan tulang rangu gaes.

"Wah kaldunya mantep bos," ungkap Gerry. 

Gerry juga memesan pangsit goreng dan bakso goreng untuk melengkapi hidangan bakso uratnya. Menurutnya, ini adalah kombinasi yang pas dan cocok abis gaes. 

BACA JUGA: Review Mie Jeubew Teh Emil Garut ala Gerry Girianza, Viral Banget ini Alamat Lokasinya

Harga Bakso Malang Cak Min Jaksel

Untuk menikmati seporsi bakso malang Cak Min Jaksel, kamu gak perlu menguras isi dompet gaes. Pasalnya, seporsi bakso urat Cak Min Jaksel ini hanya dibanderol dengan harga Rp10 ribu aja. 

Sementara itu hidangan pelengkap lain seperti pangsit, tahu, siomay, bakso goreng, pangsit rebus, dan lainnya juga cukup murah gaes. 

Alamat Bakso Malang Cak Min

Kalau kamu ingin menikmati kelezatan bakso Malang Cak Min ini, kamu bisa datang langsung ke lokasinya yang bertempat di Jalan Kebagusan Raya Nomor 17, RT 05/ RW 01, Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA: Review Ayam Kremes Cap Djempol Jakarta ala Gerry Girianza, Ini Lokasi dan Alamatnya

Nah itulah Gerry Girianza yang asyik mereview bakso Malang Cak Min yang terletak Jakarta Selatan gaes.




Gerry GirianzaGerry Girianza ReviewBakso Malang Cak MinAlamat Bakso Malang Cak MinHarga Bakso Malang Cak MinReview Bakso Malang Cak MinLokasi Bakso Malang Cak MinGerry Girianza review baksoReview Kuliner Gerry Girianza

Share to: