Biodata Tiffany Maydeline Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Bersuara Merdu

Biodata Tiffany Maydeline Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Bersuara Merdu

Biodata Tiffany Maydeline Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Bersuara Merdu

Kolase Foto Tiffany Maydeline, TikToker Cantik yang Bersuara merdu (Foto: Instagram @tiffanymaydeline)


Berikut biodata Tiffany Maydeline, TikToker cantik yang memiliki suara merdu. Kami juga sajikan umur dan agama dari Tiffany Maydeline. 

Tiffany Maydeline merupakan gadis kelahiran 1999 yang kini masih berusia 22 tahun. Pemilik nama lengkap Tiffany Maydeline Abraham ini diketahui memeluk agama Kristen.

Tiffany Maydeline dikenal sebagai seorang TikToker dengan berbagai konten menarik dan informatif. Kini, akun TikTok milik Tiffany Maydeline sudah difollow oleh lebih dari 229 ribu akun dengan 7,6 juta likes gaes. 

Selain menjadi TikToker, Tiffany Maydeline ternyata memiliki suara yang sangat merdu gaes. Ia pun sering mengunggah cover lagu melalui platform musik maupun sosial media. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Tiffany Maydeline, TikToker Cantik dengan Konten Relatable Bagi Gen Z

Seperti apa sosok Tiffany Maydeline? Ini dia biodata Tiffany Maydeline yang disajikan lengkap dengan umur dan agamanya. 

Seorang TikToker

Tiffany Maydeline dikenal sebagai seorang TikToker. Ia kerap aktif di TikTok dengan mengunggah berbagai konten informatif dan menarik, dari mulai konten relatable, konten haircare, skincare, hingga tips percintaan gaes. 

Memiliki suara merdu

Tiffany Maydeline memiliki suara merdu dan pandai memainkan alat musik gaes. Ia pun sering mengunggah dirinya saat tengah bernyanyi di sosial medianya gaes. 

Seorang pengusaha

Selain menjadi seorang TikToker, Tiffany Maydeline juga dikenal sebagai seorang pengusaha lho. Ia memiliki bisnis di bidang pernah pernik unik berupa balon untuk menghias acara spesial. Bisnis tersebut bernama @balloonly_id.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Faldi Bondol aka bondol_jpg, TikToker Pencipta TBL TBL TBL

Suka banget travelling

Tiffany Maydeline sengat menyukai travelling gaes. Hal tersebut bisa dilihat dari Instagram pribadinya yang dipenuhi dengan foto travelling ke berbagai tempat menarik.

Profil dan Biodata Tiffany Maydeline

Nama lengkap:

Tiffany Maydeline Abraham

Nama panggung:

Tiffany Maydeline

Asal:

Indonesia

Tahun lahir:

1999

Umur:

22 tahun

Agama:

Kristen

Profesi:

Pengusaha, TikToker, Penyanyi, Analis Bisnis

Instagram:

@tiffanymaydeline

TIkTok:

@yoitsabrahams

BACA JUGA: Fakta dan Profil Silma Rahmaina, TikToker Hijaber BA Opi Esports Angel

Nah itu dia biodata Tiffany Maydeline yang berhasil dirangkum KUYOU lengkap dengan umur dan agamanya. Tiffany Maydeline merupakan TikToker cantik yang memiliki suara merdu gaes. 




Tiffany MaydelineBiodata Tiffany MaydelineUmur Tiffany MaydelineAgama Tiffany MaydelineProfil Tiffany MaydelineFakta Menarik Tiffany MaydelineMengenal Tiffany MaydelineSiapa Tiffany MaydelineTikToker Bersuara MerduTikTok Tiffany Maydeline

Share to: