Kapan KEP1ER Debut? Ini Tanggal Resmi Debutnya Girlgrup Jebolan Girls Planet 999

Kapan KEP1ER Debut? Ini Tanggal Resmi Debutnya Girlgrup Jebolan Girls Planet 999

Kapan KEP1ER Debut? Ini Tanggal Resmi Debutnya Girlgrup Jebolan Girls Planet 999

Kolase Foto dan KEP1ER, Girlgrup Jebolan Girls Planet 999 (Foto: Instagram @official.kep1er)


Banyak yang bertanya kapan KEP1ER debut? Ternyata ini dia tanggal resmi debutnya girlband jebolan Girls Planet 999 bernama KEP1ER. 

Girl Group asal Korea Selatan, KEP1ER telah merilis beberapa teaser member hingga tanggal debut mereka melalui Instagram. 

Pada 24 November 2021, KEP1ER mengungkap tanggal resmi debut mereka gaes. Girl group satu ini dijadwalkan akan melakukan debut perdana pada 14 Desember 2021 pukul 18.00 waktu Korea. 

BACA JUGA: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center ITZY Idol Grup K-Pop

Jebolan Girls Planet 999

KEP1ER merupakan girl group jebolan Girls Planet 999. Sekedar informasi aja nih gaes, Girls Planet 999 merupakan sebuah program yang dibuat oleh Mnet. 

Girls Planet 999 sendiri merupakan program berjenis survival dengan kontestan yang berasal dari beberapa negara Asia, yakni Korea Selatan, Jepang, hingga China. 

Girls Planet 999 diselenggarakan sejak 6 Agustus sampai 22 Oktober 2021 lalu. Program ini berhasil memenangkan 9 kontestan yang kini tergabung dalam KEP1ER. 

Terdiri dari 9 member

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, KEP1ER terdiri dari 9 member dari berbagai negara.

Seperti Choi Yujin dan Shen Xiaoting yang berasal dari China. Sementara itu dari Jepang diisi oleh Sakamoto Mashiro dan Ezaki Hikaru. 

Terakhir dari member dari Korea Selatan adalah Kim Chaehyun, Kim Dayeon, Heuning Bahiyyih, Seo Youngeun, Choi Yu Jin dan Kang Yeseo.

BACA JUGA: Biodata Lengkap 6 Member Girl Grup Billlie: Umur, Tinggi Badan hingga Instagram

Jadwal debut KEP1ER 

Dalam teaser yang dirilis, KEP1ER dijadwalkan akan debut perdana pada 14 Desember pukul 18.00 KST. 

BACA JUGA: Biodata Deris Nagara Lengkap Umur dan Agama, Face of Group The Galaxy Boyband Asal Indonesia

Bagi kamu yang menantikan debut perdana girl group Korea Selatan jebolan dari Girls Planet 999 bernama KEP1ER, tandai kalendermu dan jangan sampai terlewat gaes!




KEP1ERJadwal Debut KEP1ERAnggota KEP1ERMember KEP1ERGirl Group KEP1ERJebolan Girls Planet 999Girls Planet 999KEP1ER DebutTnaggal Debut KEP1ERKEP1ER Kapan Debut

Share to: