Mantan ART Ibunda Nirina Zubir, Riri Cicil Kerugian Rp 17 M dengan Rp 2 Juta Perbulan

Mantan ART Ibunda Nirina Zubir, Riri Cicil Kerugian Rp 17 M dengan Rp 2 Juta Perbulan

Mantan ART Ibunda Nirina Zubir, Riri Cicil Kerugian Rp 17 M dengan Rp 2 Juta Perbulan

Potret Riri Khasmita (Foto: Instgaram @ririkhasmita44)


Mantan ART Ibunda Nirina Zubir, Riri Khasmita disebut pernah cicil kerugian Rp 17 M dengan Rp 2 juta perbulan gaes.

Kabar terbaru dari kasus mafia tanah yang dilakukan Riri Khasmita kepada keluarga Nirina Zubir masih terus berlanjut. Kali ini, terbongkar fakta mengejutkan yang diucapkan sendiri oleh Nirina Zubir.

Kasus Mafia tanah ini sendiri berawal dari almarhumah ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Marzuki, yang meminta Riri Khasmita untuk mengurus 6 aset tanah milik keluarganya. Namun, Riri malah malah merubah namanya menjadi nama dirinya sendiri dan suaminya. Nirina Zubir mengatakan bahwa Riri Khasmita pernah mencoba cicil kerugian Rp 17 M dengan Rp 2 juta perbulan.

Baca Juga: Fakta dan Profil Riri, ART Ibunda Nirina Zubir yang Menipu Aset Keluarga Majikan

Penasaran bagaimana ceritanya, yuk simak cerita Nirina Zubir yang mengatakan bahwa Riri Khasmita pernah mencoba cicil kerugian Rp 17 M dengan Rp 2 juta perbulan.

Riri Cicil Kerugian Rp 17 M dengan Rp 2 juta perbulan

Pada Jumat, 27 November 2021, kepada awak media, Nirina Zubir mengatakan bahwa mengatakan bahwa Riri Khasmita pernah mencoba cicil kerugian Rp 17 M dengan Rp  2 juta perbulan.

"Nih kita pakai logika aja sih, utangnya segitu nih, angkanya udah tahu berapa kan, katanya mau nyicil perbulannya 2 juta rupiah. Gimana ya," kata Nirina Zubir saat jumpa pers di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, dilansir Suara.com.

Diketahui, Riri menawarkan solusi cicil tersebut sebelum Nirina Zubir didampingi pengacara. Dan baru di tahap mediasi antar keluarga.

Baca Juga: Hidup Mewah, Ini yang Dilakukan Riri Mantan ART Nirina Zubir Setelah Mengelapkan Aset Miliaran Rupiah

Riri Hanya Sekali Melaksanakan Kewajibannya 

Dikatakan juga oleh Nirina, Riri hanya sekali melaksanakan kewajibannya untuk menyicil Rp 2 juta per bulan. Dan setelah itu, Riri tidak pernah lagi menyicil uang kerugiannya tersebut.

Pada akhirnya, Nirina Zubir bersama keluarga memutuskan untuk melaporkan Riri Khasmita ke Polda Metro Jaya. Riri dan empat orang lainnya jadi tersangka dan ditahan.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap 6 Aset Tanah Milik Keluarga Nirina Zubir yang Diambil Alih Riri Khasmita




Nirina ZubirMafia tanah Nirina ZubirRiri KhasmitaRiri Khasmita cicil kerugianRiri Khasmita mafia tanah

Share to: