Gerry Girianza Review Nasi Goreng Gila Pelangi THOLE KITCHEN Jakarta, Ini Alamat Lokasinya

Gerry Girianza Review Nasi Goreng Gila Pelangi THOLE KITCHEN Jakarta, Ini Alamat Lokasinya

Gerry Girianza Review Nasi Goreng Gila Pelangi THOLE KITCHEN Jakarta, Ini Alamat Lokasinya

Kolase Foto Gerry Girianza Review Nasi Goreng Gila Pelangi THOLE KITCHEN Jakarta, Ini Alamat Lokasinya (Foto: YouTube Gerry Girianza)


Gerry Girianza ngajakin kamu nge-review nasi goreng gila pelangi THOLE KITCHEN Jakarta nih gaes. Gerry juga bakal ngasih tau alamat lokasinya lengkap gaes. 

THOLE KITCHEN ternyata menyajikan nasi goreng gila yang beda dari yang lain. Pasalnya, nasi goreng gila THOLE KITCHEN ini memiliki beberapa warna seperti pelangi gaes. 

Nasi Goreng Gila Pelangi THOLE KITCHEN memiliki 3 warna berbeda, yaitu merah, hitam, dan hijau. Tenang aja gaes, ketiga warna tersebut dihasilkan dari bahan alami lho. 

Misalnya saja warna merah di nasi goreng gila itu dihasilkan dari beet root yang berwarna ungu kemerahan. Sementara warna hitam dari tinta cumi, dan hijau dari sawi.

BACA JUGA: Review Ayam Kremes Cap Djempol Jakarta ala Gerry Girianza, Ini Lokasi dan Alamatnya

Kayak apa ya rasa nasi goreng pelangi THOLE KITCHEN Jakarta? Simak nih review nasi goreng pelangi THOLE KITCHEN dari Gerry Girianza. 

Review nasi goreng gila pelang THOLE KITCHEN Jakarta

THOLE KITCHEN menyediakan beberapa jenis nasi goreng gila. Dari mulai nasi goreng warna warni, nasi goreng biasa, nasi goreng hijau, merah, dan hitam. 

Gerry Girianza memesan nasi goreng gila pelangi yang terdiri dari 3 warna, hitam, merah, dan hijau. Uniknya nasi goreng gila ini diberi toping teri krispi yang menambah tekstur renyah dan gurih. 

Tekstur nasi gorengnya sendiri bukan nasi goreng lembek. Nasi goreng gila ini menajikan toping telur yang dioseng dengan sosis, bakso, dan sayuran sehingga menambah cita rasa yang makin kaya.

Rasa nasi goreng gila pelangi ini cukup unik. Seperti nasi goreng hitam yang memiliki hints rasa tinta sotong. Sementara itu nasi goreng hijau yang dibuat dari sawi hijau. 

Saat Gerry mencicipi nasi goreng yang berwarna merah, ia cukup heran karena ia tak menemukan rasa earthy atau tanah dalam nasi goreng merah tersebut. Padahal nasi goreng tersebut dicampur dengan beetroot yang identik dengan rasa atau aroma earthy.

Menurut Gerry konsep nasi goreng gila pelangi ini sangat berani. Karena sang pemilik bernai mencampur rasa, flavour, dan warna. Meski memiliki flavour yang berbeda nasi goreng ini masih cocok saat disantap bersamaan.

Untuk menikmati nasi goreng gila pelangi, kamu perlu merogoh kocek senilai Rp28.000 aja. Sementara itu nasi goreng biasa dihargai Rp20.000 dan nasi goreng gila hitam Rp25.000. 

BACA JUGA: Gerry Girianza Review Bakso Malang Cak Min Jaksel, Harganya Murah Banget Gaes!

Alamat lokasi Nasi Goreng Gila Pelangi THOLE KITCHEN Jakarta

Jika kamu ingin menikmati kelezatan nasi goreng pelangi khas THOLE KITCHEN, kamu bisa datang ke lokasinya yang beralamat di Jalan Panglima Polim V Nomor 2, RT 1/ RW 6, Melawai, Kecamatan Kby Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 

BACA JUGA: Review Mie Jeubew Teh Emil Garut ala Gerry Girianza, Viral Banget ini Alamat Lokasinya

Nah itulah Gerry Girianza yang ngajak kamu me-review nasi goreng gila pelangi THOLE KITCHEN lengkap dengan alamat lokasinya di Jakarta.




Gerry GirianzaReview Gerry GirianzaNasi Goreng Gila PelangiReview Nasi Goreng Gila Pelangiharga Nasi Goreng Gila PelangiLokasi Nasi Goreng Gila PelangiAlamat Nasi Goreng Gila PelangiNasi Goreng Gila Pelangi Di ManaLokasi THOLE KITCHENAlamat THOLE KITCHENReview THOLE KITCHENGerry Girianza Nasi Goreng Gila

Share to: