Dituding Jadi Ayah Tiri Vanessa Angel, Dody Sudrajat Akhirnya Buka Suara dan Ungkap Fakta Baru

Dituding Jadi Ayah Tiri Vanessa Angel, Dody Sudrajat Akhirnya Buka Suara dan Ungkap Fakta Baru

Dituding Jadi Ayah Tiri Vanessa Angel, Dody Sudrajat Akhirnya Buka Suara dan Ungkap Fakta Baru

Kolase Foto Dody Sudrajat Akhirnya Buka Suara dan Ungkap Fakta Baru (Foto: Instagram @dodysoedrajat_1)


Dody Sudrajat sempat dituding jadi ayah tiri Vanessa Angel. Dody Sudrajat akhirnya buka suara dan mengungkap fakta baru soal foto yang viral di media sosial. 

Sebelumnya, artis cantik Nikita Mirzani ikut menuding Dody Sudrajat bukanlah ayah kandung Vanessa Angel, melainkan ayah tiri Vanessa. 

Melalui unggahan story Instagramnya, Nikita terang-terangan menyebut bahwa Dody Sudrajat adalah ayah tiri Vanessa. 

"Baru gue tau dari mail temen kecil nya Vanessa. Klo sih doddy itu bapak tirinya vanes. Bukan bapak kandung. Adeuh doddy...." tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Storynya pada 1 Desemer 2021. 

Tak hanya itu, Nikita juga mengungkap bahwa ayah kandung Vanessa Angel telah meninggal lebih dulu. Ibu kandung Vanessa lalu menikah dengan Doddy. 

"Jadi waktu itu ayahnya Vanessa kandung itu meninggal duluan. Lalu ibu Vanessa yang kandung ini menikah dengan si Doddy," kata Nikita Mirzani. 

Dody Sudrajat buka suara dan ungkap fakta baru

Melihat banyaknya tudingan mengarah kepadanya, Dody Sudrajat akhirnya buka suara dan mengungkap fakta baru. Dody Sudrajat diketahui merepost unggahan Instagram Story milik co produser Insula Film, Irma Rachim. 

Dalam unggahan tersebut, Irma menyebut bahwa foto yang beredar di sosial media tersebut merupakan kakak dari Dody Sudrajat.

"Dikarenakan banyak yg dm, sebenarnya bukan urusan aku masalah keluarga ya, tp nih ya, klo yg ini boleh lah aku jelasin," ungkap Irma Rachim. 

"Yang di foto ini adalah Mas andi Kakak dari Pak Doddy dan Mba Lina istrinya Mas Gandi Orang tua dari Tya," kata Irma.

"Jadi mereka uwa dari Echa, cmn memang seperti orang tua kandung sendiri, dan manggilnya pun Mama Papa, dah paham ya," tambahnya lagi.

Dody Sudrajat sendiri menanggapi pernyataan yang menyeret namanya tersebut dengan santai. Menurutnya, panggilan Papa Mama memang panggilan Vanessa Angel kepada kakak dari Doddy.

"Tehh.. Echa dan adiknya dari dulu panggil ortunya Daddy, Mama. Panggil kakak saya Papa, mama. Panggil kakeknya Ayah. Sudahlah teh biar saja semoa bisa menjadi ladang pahala buat saya dan mereka yg pada sok tau," tulis Dody Sudrajat. 

BACA JUGA: Dody Sudrajat Diduga Berbohong Soal Asuransi Untuk Gala, Rp 530 Juta jadi 30 Juta Gaes!

Itulah tanggapan Dody Sudrajat yang dituding jadi ayah tiri Vanessa Angel karena sebuah foto yang beredar di media sosial.




Dody SudrajatAyah Tiri Vanessa AngelAyah Kandung Vanessa AngelDody Ayah Tiri VanessaFakta Baru Ayah Tiri VanessaBantah Tudingan Ayah Tiri VanessaDody Sudrajat Buka SuaraAyah Vanessa AngelFoto Ayah Tiri Vanessa AngeDody Sudrajat Ayah tiriDugaan Ayah Tiri Vanessa

Share to: