Perkosa 12 Santri dan Lahirkan 9 Bayi, Guru di Bandung Ini Lakukan Aksinya Sejak 2016

Perkosa 12 Santri dan Lahirkan 9 Bayi, Guru di Bandung Ini Lakukan Aksinya Sejak 2016

Perkosa 12 Santri dan Lahirkan 9 Bayi, Guru di Bandung Ini Lakukan Aksinya Sejak 2016

Perkosa 12 Santri dan Lahirkan 9 Bayi, Guru di Bandung Ini Lakukan Aksinya Sejak 2016 dalam kolase (Foto: Istimewa)


Seorang guru pesantren TM di Cibiru berinisial HW langsung menjadi sorotan setelah memperkosa 12 santri hingga lahirkan 9 bayi.

Pria berusia 36 tahun ini merupakan guru sekaligus pengurus pesantren TM di Cibiru yang sudah melakukan aksi bejatnya tersebut sejak tahun 2016 hingga 2021.

BACA JUGA: Fakta-fakta Guru Perkosa 12 Santri di Bandung, 7 Korban Hamil Gaes!

HW terbukti memperkosa santrinya tersebut yang usianya rata-rata masih dibawah umur yaitu 16-17 tahun.

Sementara itu warga di sekitar lokasi kejadian mengungkapkan beberapa fakta terkait kasus pemerkosaan tersebut.

Salah satunya adalah warga sering melihat jika santri merasa ketakutan dan gelisah setiap kali melihat HW datang ke podok pesantren.

Kemudian warga juga menilai jika para santri di pocok pesantren tersebut mendapat tekanan agar tak terlalu banyak berinteraksi dengan warga sekitar karena semua pengurus terlihat tertutup.

Selain itu, warga juga kerap melihat anak-anak balita yang memiliki paras mirip dengan HW padahal para balita sepantaran.

Gak cuma itu, keseharian santri juga menjadi sorotan warga karena biasanya santri sibuk belajar namun di pondok pesantren tersbeut mereka justru sibuk bekerja seperti mengangkat dan mengaduk semen.

"Sehari-hari para santriwati terlihat sibuk bekerja. Bahkan sampai bekerja mengangkat dan mengaduk semen serta membangun bangunan pondok. Padahal mereka adalah anak perempuan dan masih kecil," ucap salah satu warga.

BACA JUGA: Video Lengkap Oknum TNI Viral Usir Ibu Mertua dari Rumah Dinas, Gak Tega!

Meski begitu hingga kini juga masih belum diketahui pasti jumlah korban pemerkosaan yang dilakukan HW. Hal ini dikarenakan banyak santri yang sudah keluar dari pesantren tersebut.




guru pesantren perkosa 12 santriguru pesantren di bandung perkosa santriguru pesantren perkosa santri di apartemen hingga hotelfakta guru perkosa 12 santriBandung7 korban pemerkosaan hamilkorban pemerkosaan lahirkan 9 bayiHWLakukan aksi pemerkosaan sejak 2016

Share to: