Ini Alasan Jeff Smith Tak Jera Konsumsi Narkoba, Pernah Tertangkap Beberapa Bulan Lalu Gaes

Ini Alasan Jeff Smith Tak Jera Konsumsi Narkoba, Pernah Tertangkap Beberapa Bulan Lalu Gaes

Ini Alasan Jeff Smith Tak Jera Konsumsi Narkoba, Pernah Tertangkap Beberapa Bulan Lalu Gaes

Kolase Foto dan Ini Alasan Jeff Smith Tak Jera Konsumsi Narkoba (Foto: Berbagai sumber)


Jeff Smith kembali tertangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Ternyata inilah alasan Jeff Smith tak jera konsumsi narkoba. 

Sebelumnya, Jeff Smith pernah tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Jeff Smith ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat pada April 2021 lalu. 

Dalam kasus tersebut, Jeff Smith divonis hukuman lima bulan penjara. Jeff Smith resmi bebas dari penjara pada September 2021 lalu. 

Namun pada 8 Desember 2021, Jeff Smith kembali ditangkap di kediamannya yang berlokasi di Depok. Polisi menyita barang bukti berupa Lysergic Acid Diethlamide (LSD) sejumlah 2 butir. 

BACA JUGA: 2 Kali Tertangkap Narkoba dan Kosumsi LDS, Jeff Smith Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Alasan Jeff Smith tak jera konsumsi narkoba

Dalam penangkapan tersebut, Jeff Smith mengungkap alasannya tak jera mengonsumsi narkoba. Alasan tersebut pun diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan kepada media. 

Kombes Endra Zulpan mengungkap bahwa alasan Jeff Smith mengonsumsi LSD adalah agar tak lelah karena pekerjaannya sebagai aktor. Hal tersebut disampaikan langsung melalui kanal YouTube beberapa waktu lalu. 

Tak hanya itu, Jeff Smith juga mengaku lebih fokus saat menjalankan pekerjaannya. Padahal, menurut Kombes Pol E Zulpan mengonsumsi LSD justru bisa memberikan efek negatif untuk tubuh, salah satunya adalah halusinasai. 

"Kalau alasan penggunaan yang bersangkutan, ya karena sebagai artis sinetron agar tidak capek. Agar fokus dalam pekerjaannya, begitu alasannya. Padahal ini dampaknya halusinasi," ungkap Kombes Pol E Zulpan.

BACA JUGA: Betah Dipenjara, Jeff Smith Tertangkap 2 Kali karena Kasus Narkoba

Ancaman hukuman Jeff Smith

Kombes Pol E Zulpan belum menerangkan soal ancaman hukuman untuk Jeff Smith. Meski begitu, ia mengungkap Jeff Smith akan diberikan hukuman yang lebih berat dari kasus sebelumnya. 

"Terkati dengan hukuman 'itu kan nanti kaitannya dengan aturan hukum yang berlaku'," kata Kombes Pol E Zulpan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kasus Narkoba Jeff Smith, Dua Kali Tertangkap dalam Setahun

Itulah beberapa alasan Jeff Smith tak jera mengonsumsi narkoba. Sebelumnya ia diketahui tertangkap dengan kasus yang sama pada April dan dijatuhi hukuman lima bulan penjara.




Jeff SmithJeff SmithJeff Smith NarkobaKasus Narkoba Jeff SmithJeff Smith Tertangkap NarkobaJeff Smith 2 kali tertangkapAncaman Hukuman Jeff SmithJeff Smith Konsumsi LDSJeff Smith Penyalahgunaan NarkobaJeff Smith 5 tahun penjaraAlasan Jeff Smith NarkobaAlasan Konsumsi Narkoba

Share to: