Debut Girlband DreamSe7en Hadirkan Warna Musik Berbeda dari Idol Lainnya

Debut Girlband DreamSe7en Hadirkan Warna Musik Berbeda dari Idol Lainnya

Debut Girlband DreamSe7en Hadirkan Warna Musik Berbeda dari Idol Lainnya

Kolase Girlband DreamSe7en, Hadirkan Warna Musik Berbeda dari Idol Lainnya (Foto: DreamSe7en)


Girlband DreamSe7en resmi debut, hadirkan warna musik berbeda dari idol lainnya gaes.

Girlband dangdut DreamSe7en resmi debut pada 24 Desember 2021. Girlband ini beranggotakan Keiko, Bunga, Raisha, Nabila, Kayla, Putri dan Truly.

Uniknya, DreamSe7en hadir berbeda dengan idol pada umumnya, Girlband dangdut ini hadirkan warna musik yang berbeda. DreamSe7en sendiri debut dengan merilis single "Makan Tuh Cinta".

Baca Juga: DreamSe7en Jadi Gebrakan Baru Dangdut Idol Milenial

DreamSe7en Debut Dengan Single "Makan Tuh Cinta"

Pada 24 Desember 2021, DreamSe7en resmi debut dengan single "Makan Tuh Cinta".

Lagu ini bercerita tentang kehidupan remaja yang punya banyak mimpi, tapi dalam kesehariannya yang namanya remaja pasti mengalami berbagai macam problematika, salah satunya cinta monyet atau first love.

Untuk music video dari "Makan Tuh Cinta" telah tersedia di kanal YouTube FORYOO ENTERTAINMENT. Dan untuk music digitalnya, telah tersedia di berbagai platform music digital, seperti Spotify, Joox, Youtube Music, iTunes, dan Apple Music.

Hadirkan Warna Musik Berbeda

DreamSe7en sendiri hadirkan warna musik yang berbeda dengan idol lainnya. ADRIAN ZAKHARY selaku EXECUTIVE PRODUCER DreamSe7en, mengatakan bahwa ini merupakan sebuah dangdut akulturasi, menggabungkan beragam genre namun tetap mengedepankan dangdut asli Indonesia.

“Lagu DREAMSE7EN ini menyuguhkan warna baru yang kami sebut dangdut akulturasi. Karya ini mengajak semua penikmat musik untuk mengeksplorasi setiap nada dan suara dengan beragam genre namun tetap bernafaskan dangdut asli Indonesia dan dipadukan dengan budaya tradisional," ujarnya.

Dalam lagu "Makan Tuh Cinta" sendiri para member DreamSe7en padukan beragam genre musik yang berbeda, mulai dari musik dangdut, musik rap, hingga musik tradisional.

Tak hanya itu, DreamSe7en ini juga memiliki tagline #DangdutMendunia, yang berharap bisa membawa musik dangdut kembali mendunia.

Baca Juga: Resmi Debut, DreamSe7en Suguhkan Konsep Akulturasi Dangdut Gaes




DreamSe7enDebut DreamSe7enDreamSe7en debutMakan Tuh Cintasingle Makan Tuh CintaMakan Tuh Cinta DreamSe7enGirlband DangdutGirlband DreamSe7enForyoo EntertainmentMusik DreamSe7enWarna musik DreamSe7en

Share to: