Anak Ciwidey Kumpul, Ada Bunga Melody yang Debut Girlband Dangdut DREAMSE7EN

Anak Ciwidey Kumpul, Ada Bunga Melody yang Debut Girlband Dangdut DREAMSE7EN

Anak Ciwidey Kumpul, Ada Bunga Melody yang Debut Girlband Dangdut DREAMSE7EN

Anak Ciwidey Kumpul, Ada Bunga Melody yang Debut Girlband Dangdut DREAMSE7EN (Foto Instagram: @bunga_melody_dr7)


Buat kalian anak Ciwidey wajib kumpul dan kenalan nih dengan Bunga Melody yang baru saja debut menjadi member girlband dangdut DREAMSE7EN.

Bunga DREAMSE7EN adalah member kelahiran 13 April 2004 yang saat ini berumur 17 tahun (2021) gaes.

Pada Jumat 24 Desember 2021, Bunga Melody bersama member DREAMSE7EN lainnya telah melakukan debut perdananya lho.

BACA JUGA: Kisah dan Perjalanan Karier Bunga Melody DREAMSE7EN, Tak Menyerah Raih Mimpi Meski Pernah Dibully

Dalam debutnya tersebut DREAMSE7EN merilis single perdana berjudul Makan Tuh Cinta dengan konsep akulturasi dangdut yang berbeda dengan lagu dangdut lainnya.

Pernah dibully

Terjun ke dunia entertainment, menurut Bunga Melody DREAMSE7EN bukanlah hal yang mudah gaes. Dirinya diketahui juga memulai karirnya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung.

Gadis bernama asli Bunga Salsabila ini bahkan pernah merasakan sakit hati karena sering dibully saat masih duduk di bangku SMP.

Namun hal ini tak pernah membuatnya putus asa. Sebaliknya, Bunga DREAMSE7EN justru berusaha menunjukkan pada mereka yang membully dirinya bahwa dirinya bisa sukses.

Ikut Bintang Pantura

Sebelum bergabung sebagai member DREAMSE7EN, Bunga Melody ternyata pernah mengikuti berbagai ajang kompetisi dangdut salah satunya Bintang Pantura 6 di Indosiar.

Hal ini dilakukannya karena ia ingin mengangkat derajat dan membahagiaka orangtuanya yang seama ini selalu setia mendukungnya di setiap keadaan.

BACA JUGA: Putri Nabila DREAMSE7EN, Gadis Kebanggaan Balikpapan yang Sudah Manggung Sejak Kecil

Dengan debut showcase Bunga Melody bersama DREAMSE7EN ini, pastinya  membuat warga Ciwidey, Jawa Barat selalu mendukung karirnya gaes.




Bunga Melody DREAMSE7ENBunga MelodyDREAMSE7ENBiodata Bunga DREAMSE7ENProfil Bunga DREAMSE7ENCiwideyJawa BaratDebut DREAMSE7EN

Share to: