Sindir Marissya Icha yang Buka Donasi, Medina Zein Belikan Gala Rumah: Terserah Diterima Atau Gak

Sindir Marissya Icha yang Buka Donasi, Medina Zein Belikan Gala Rumah: Terserah Diterima Atau Gak

Sindir Marissya Icha yang Buka Donasi, Medina Zein Belikan Gala Rumah: Terserah Diterima Atau Gak

Medina Zein Sindir Marissya Icha yang Buka Donasi (Foto Twitter: @kuyouid)


Medina Zein saling sindir dengan Marissya Icha yang buka donasi, hingga ingin belikan rumah untuk Gala meski diterima atau tidak oleh pihak keluarga.

Diketahui sebelumnya Marissya Icha sudah berhasil mengumpulkan miliaran rupiah dari galang donasi untuk membelikan Gala rumah.

BACA JUGA: Pamer Gepokan Dollar, Medina Zein Ungkap Mau Beli Rumah untuk Gala Sky?

Hal ini menarik perhatian Medina Zein yang ternyata juga ingin membelikan Gala sebuah rumah dengan menggunakan uangnya sendiri.

Medina Zein kemudian langsung menyindir Marissya Icha dengan memamerkan uang gepokan uang hingga model rumah-rumah yang nantinya akan dibeli untuk Gala lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

"Besok mau hunting buat Gala InshaAllah, amanah pake uang sendiri gak galang dana hehe," tulis Medina Zein.

Tak ingin koar-koar, Medina Zein justru memamerkan isi chat dengan agen properti yang mencarikan rumah untuk Gala di Insta Storiesnya. Dirinya juga mengajak orang-orang untuk ikut saat dirinya membeli rumah tersebut.

Selain itu, lewat pesan chatnya istri Lukman Azhari ini juga meminta agar Marissya Icha segera mengembalikan uang para donatur karena dirinya akan segera membelikan rumah untuk Gala.

Bahkan dalam unggahan Marissya yang berisi chat antara keduanya, Medina juga memamerkan gepokan uang dollar yang akan dipakai untuk membeli rumah untuk Gala.

Saat ditawari nomor rekening oleh Marissya, Medina menolah dan mengatakan  membeli rumah itu sendiri dan membayarnya secara langsung.

BACA JUGA: Kembali Jadi Sorotan, Ini Kronologi Herlin Kenza aka Barbie Aceh yang Bermasalah dengan Barista

Medina Zein juga berencana untuk membelikan rumah untuk Gala di daerah Jagakarsa meski diterima atau tidak oleh pihak keluarganya.

Meski begitu dirinya tetap meminta izin kepada pihak keluarga Gala untuk membelikan rumah tersebut.




Medina ZeinMarissya IchaMedina Zein sindir Marissya IchaMedina Zein belikan rumah GalaPerseteruan Medina Zein dan Marissya Icha

Share to: