Kronologi Winson Reynaldi dan Ericko Lim Berkelahi di Club, Berujung Pertarungan di Ring MMA

Kronologi Winson Reynaldi dan Ericko Lim Berkelahi di Club, Berujung Pertarungan di Ring MMA

Kronologi Winson Reynaldi dan Ericko Lim Berkelahi di Club, Berujung Pertarungan di Ring MMA

Kolase Foto Kronologi Winson Reynaldi dan Ericko Lim Berkelahi di Club (Foto: Instagram @winsonreynaldi dan @erickolimgantengg)


Berikut adalah kronologi Winson Reynaldi dan Ericko Lim berkelahi di club dan berujung pada pertarungan di ring MMA. 

Seperti diketahui Winson Reynaldi dan Ericko Lim menggelar sebuah pertarungan di ring MMA pada 26 Desember 2021. Pertarungah yang sempat menghebohkan publik tersebut dimenangkan oleh Winson hanya dalam satu ronde saja. 

Bukan tanpa alasan, pertarungan Winson Reynaldi dan Ericko Lim di ring MMA berawal dari perkelahian di sebuah club malam. Ericko diduga menyerang Winson setelah kerap memancing dirinya untuk bertarung. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim di Ring MMA, Awal Mula hingga Seret Nama Listy Chan

Ini dia kronologi Winson Reynaldi dan Ericko Lim  berkelahi di club yang berujung pada pertarungan di ring MMA. 

Memukul Winson secara tiba-tiba

Dalam Instagram Story, Winson Reynaldi mengungkap jika Ericko Lim tiba-tiba memukul dirinya saat tengah berjalan di belakangnya. 

"Jadi gua jalan depan dia, trus dia di belakang gua lagi jalan sama satpam juga, waktu digebuk pala gua langsung dipisahin sama satpam," ungkap Winson Reynaldi. 

Dari situlah Winson Reynaldi langsung menantang Ericko Lim untuk bertarung di ring octagon. Pasalnya, menurut YouTuber satu ini ia enggan berkelahi di club karena hal tersebut alay. 

"Kalo misalkan lu mau berantem, ya bawa ke octagon maen aja, real maen aja," ujar Winson. 

Namun, hal tersebut dibantah oleh Ericko Lim. Ia mengaku tak memukul Winson dari belakang karena ia sedang ngobrol berhadapan dengan Winson. 

Perkelahian di klub malam itu langsung dihentikan oleh petugas keamanan klub malam. Winson Reynaldi lalu menantang Ericko Lim untuk bertarung di ring MMA melalui direct massage Instagram. Hal tersebut langsung disetujui oleh Ericko Lim. 

BACA JUGA: Ericko Lim Diduga Sindir Permasalahan Jessica Jane dan Jerome Polin, Netizen: Cari Pembenaran

Pertarungan Winson Reynaldi vs Ericko Lim 

Pada 26 Desember 2021, pertarungan Winson Reynaldi vs Ericko Lim akhirnya digelar. Pertarungan tersebut adalah pertarungan MMA dimana mereka bebas menggunakan tangan dan kaki untuk saling melawan. 

Winson sendiri sengaja menjual tiket live pertarungan tersebut senilai Rp500 ribu dan berhasil terjual hingga disaksikan oleh banyak orang. Tak heran, cuplikan video pertarungan itu pun tersebar di media sosial. 

Winson Reynaldi akhirnya berhasil mengalahkan mantan Ericko Lim ini hanya dalam satu ronde. Ia mengunci leher mantan Listy Chan ini dengan tekni rear naked choke. 

BACA JUGA: Pengakuan Ericko Lim Putus sama Jessica Jane Sebelum Selingkuh, Lah?

Itulah kronologi Winson Reynaldi dan Ericko Lim berkelahi di club malam yang berakhir pada pertarungan di ring MMA.




Winson ReynaldiEricko LimKronologi Winson Ericko BerkelahiKronologi Pertarungan Winson ErickoWinson Reynaldi vs Ericko LimRing MMA Winson ErickoListy Chan PutusPertarungan Ericko LimMMA Winson ReynaldiFakta Fakta Pertarungan Winson ReynaldiFakta Fakta Pertarungan Ericko Lim

Share to: