DREAMSE7EN Jadi Girlband Dangdut Pertama yang Open Bid NFT

DREAMSE7EN Jadi Girlband Dangdut Pertama yang Open Bid NFT

DREAMSE7EN Jadi Girlband Dangdut Pertama yang Open Bid NFT

Kolase foto DREAMSE7EN, Girlband Dangdut Pertama yang Bersaing di Dunia Digital (Foto: Instagram @dream7official)


DreamSe7en adalah Girlband Dangdut asal Indonesia yang dibentuk oleh 7 (Tujuh) remaja putri yaitu Keiko, Bunga, Raisha, Nabila, Kayla, Putri dan Truly. Kami ingin memperkenalkan "Akulturasi Dangdut" sebagai Budaya Musik Asli Indonesia ke seluruh dunia. 

DreamSe7en menjadi girlband dangdut pertama yang bersaing di dunia digital. Dalam debut perdananya pada 24 Desember 2021 lalu, DreamSe7en tak hanya merilis lagu, mereka juga merilis NFT untuk setiap membernya.

Baca Juga: 7 Profil NFT Metaverse DREAMSE7EN, Girlband Dangdut Pertama yang Bersaing di Dunia Digital

Tak hanya itu saja gses, DreamSe7en juga menghadirkan NFT Metaverse berupa NFT Arts hingga NFT Music yang kini bisa dilihat di opensea.io. 

Ketujuh karakter member DREAMSE7EN tersebut sudah tersedia dan bisa dilihat di platform opensea.io. NFT Arts DREAMSE7EN dilelang secara eksklusif mulai hari ini dan akan berakhir pada 31 Desember 2021.  

Lebih lanjut NFT metaverse DreamSe7en juga diharapkan bisa membuat musik asli Indonesia yaitu dangdut bisa mendunia dan dinikmati oleh banyak orang di berbagai negara. 

Bahkan lewat campaign #DangdutMendunia, DreamSe7en berusaha untuk membawa musik dangdut bersaing melalui dunia digital. Mereka juga akan menciptakan dunia virtual metaverse bernama DREAMSE7EN WONDERLAND tempat yang disebut Ekosistem Musik untuk Penggemar dan Musisi.

Baca Juga: DREAMSE7EN Berbicara Tentang Part Favorit hingga Idol Grup Dangdut Indonesia Pertama yang Rilis NFT




NFT Metaverse DreamSe7enDreamSe7enNFT DreamSe7enPotret NFT DreamSe7enNFT Art DreamSe7enDreamSe7en Rilis NFT ArtNFT Art

Share to: