DREAMSE7EN X RMK FM Ciamis, Cara Jaga Kekompakan dengan Member yang Miliki Latar Belakang Berbeda

DREAMSE7EN X RMK FM Ciamis, Cara Jaga Kekompakan dengan Member yang Miliki Latar Belakang Berbeda

DREAMSE7EN X RMK FM Ciamis, Cara Jaga Kekompakan dengan Member yang Miliki Latar Belakang Berbeda

Kolase Foto DREAMSE7EN X RMK FM Ciamis, Cara Jaga Kekompakan dengan Member yang Miliki Latar Belakang Berbeda (Foto: Instagram @dream7official)


Idol grup dangdut DREAMSE7EN mendapat kesempatan berbincang dengan RMK Ciamis 1033 FM Radio Masa Kini. 

Saat diwawancara oleh RMK Ciamis pada Selasa, 28 Desember 2021, DREAMSE7EN pun mengungkap cara menjaga kekompakan dengan antar member yang memiliki latar belakang berbeda gaes.  

Seperti diketahui, DREAMSE7EN merupakan idol grup dangdut yang digawangi oleh 7 member dari berbagai daerah dengan latar belakang berbeda. 

BACA JUGA: DREAMSE7EN X 974 Gaya FM Kota Banjar, Member Punya Rencana Tampil Offline

Ketujuh member DREAMSE7EN ini diantaranya adalah Keiko (Jakarta), Bunga (Kab.Bandung), Raisha (Tasikmalaya), Nabila (Samarinda), Kayla (Kota Bandung), Putri (Balikpapan), dan Truly (Ambon).

Cara DREAMSE7EN jaga kekompakan

Banyak yang penasaran dengan cara DREAMSE7EN menjaga kekompakan. Pasalnya, menjaga kekompakan sebuah grup dengan 7 member di dalamnya terlebih lagi berasal dari daerah dan latar belakang berbeda bukanlah hal yang mudah. 

DREAMSE7EN mengungkap bahwa mereka tetap bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan mereka meskipun berbagai masalah telah mereka hadapi. 

Salah satu kunci dari DREAMSE7EN  adalah komunikasi. Mereka mengungkap bahwa komunikasi merupakan hal yang penting untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan mereka. 

BACA JUGA: DREAMSE7EN X Elmitra FM Sukabumi, Harapan Go Internasional dari Debut Single Lagu Makan Tuh Cinta

Tak hanya itu, DREAMSE7EN juga kerap melakukan evaluasi sehingga bisa instrospeksi diri dan memahami kekurangan masing-masing hingga terus memperbaikinya. 

"Masalah kan pasti ada aja. Tapi, karena adanya komunikasi terus juga setiap minggu kita ada latihan bareng, terus kita tiap minggu ada apa nih yang bisa dikoreksi. Jadi, kita bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik," ungkap Nabila DREAMSE7EN.

"Intinya harus saling support aja ya diantara semuanya ya dan komunikasi jadi yang utama," ujar penyiar RMK FM Ciamis. 

Diantara ketujuh member ini, Keiko diakui sebagai sosok yang paling dewasa karena bisa merangkul semua member yang ada. Menurut member lainnya, ia juga  bisa memberikan saran dan kritik kepada member-member lainnya.

"Diantara kita semua, kak Keiko yang paling dewasa di sini dan bisa ngasih kritikan saran apapun. Yang paling dewasa, karna bisa merangkul kita semua," ungkap Bunga dan Trully. 

BACA JUGA: DREAMSE7EN X Tamala FM Tasikmalaya, Awal Mula Terbentuk Idol Grup Dangdut hingga Konsep Lagu Makan Tuh Cinta

Itu dia gaes cara menjaga kekompakan DREAMSE7EN dengan ketujuh member yang berasal dari berbagai latar belakang dan daerah berbeda. 




DREAMSE7ENRMK FM CiamisRadio Masa Kini CiamisDREAMSE7EN X RMK FM CiamisTips kekompakan DREAMSE7ENCara jaga kekompakan DREAMSE7ENWawancara DREAMSE7ENLagu DREAMSE7ENMakan Tuh inta DREAMSE7ENGirlband Dangdut DREAMSE7ENGrup DREAMSE7ENDREAMSE7EN di RadioMakan Tuh CintaLagu Makan Tuh Cinta

Share to: