Executive Producer DREAMSE7EN, Adrian Zakhary Gabungkan Seni Dangdut dan NFT di Metaverse

Executive Producer DREAMSE7EN, Adrian Zakhary Gabungkan Seni Dangdut dan NFT di Metaverse

Executive Producer DREAMSE7EN, Adrian Zakhary Gabungkan Seni Dangdut dan NFT di Metaverse

Adrian Zakhary Gabungkan Seni Dangdut dan NFT DREAMSE7EN di Metaverse (Foto Instagram: @)


Executive Producer DREAMSE7EN, Adrian Zakhary mengungkapkan jika DREAMSE7EN, menjadi idol dangdut pertama Indonesia yang menggabungkan seni dangdut dan NFT di Metaverse.

Alasan Adrian menggabungkan seni dangdut dan NFT di metaverse dalam DREAMSE7EN adalah agar musik dangdut bisa dikenal dunia.

BACA JUGA: DREAMSE7EN, Grup Idol Dangdut Pertama Indonesia Bawa 'Musik Rakyat' ke Metaverse

"Dangdut adalah sebuah seni musik yang ketika kita gabungkan kita kawinkan dengan NFT itu akan bisa membuat dangdut Indonesia ini dikenal oleh dunia," ucap Adrian saat debut DREAMSE7EN, 24 Desember 2021.

Selanjutnya Adrian Zakhary juga akan melaunching roadmap DREAMSE7EN pada Februari 2022 mendatang 

"Dua bulan lagu sekitar bulan Febuari 2022 kita akan melaunching roadmap, artinya roadmap ini adalah DREAMSE7EN dimana kita akan membuat yang namanya DREAMSE7EN Wonderland," ungkapnya.

DREAMSE7EN Wonderland ini disebut Adrian Zakhary sebagai dunia metaverse yang sengaja dibuat untuk para fans dan orang-orang agar bisa lebih dekat dengan para member DREAMSE7EN.

"Itu adalah sebuah dunia metaverse di mana nanti orang akan enjoy di sana, fans itu akan bisa menyaksikan konser para dunia DREAMSE7EN di sana.

Selain itu dalam DREAMSE7EN Wonderland ini, nantinya fans bisa melakukan transaksi terkait merchandise dan hal unik lainnya.

"Fans juga akan bisa melakukan transaksi misalnya akan membeli merchandising atau bahkan fans juga bisa memiliki sesuatu yang unik, kedekatan antara fans dengan member DREAMSE7EN," jelas Adrian.

Executive Producer DREAMSE7EN juga berharap dengan adanya dangdut yang digabungkan dengan NFT di dunia metaverse ini bisa membuat musik dangdut lebih diterima oleh warga dunia.

"Nah, makanya dengan adanya dangdut ini kita harapkan juga musik ini bisa lebih diterima oleh warga dunia terutama untuk diawalinya dengan komunitas NFT ini," jelas Adrian Zakhary.

BACA JUGA: DREAMSE7EN X GSP FM Pamanukan, Tingkatkan Bakat dan Keahlian Baru Bersama Grup

Sebelumnya girlband dangdut DREAMSE7EN ini resmi melakukan debutnya pada 24 Desember 2021. DREAMSE7EN juga menjadi idol dangdut pertama di Indonesia yang merilis NFT dari para membernya lho.




DREAMSE7ENAdrian ZakharyExecutive Producer DREAMSE7ENNFT DREAMSE7ENNFTDREAMSE7EN WonderlandMetaverseDangdut dan NFT di Metaverse

Share to: