Klarifikasi Video Viral Ciuman dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay: Saya Masih Manusia

Klarifikasi Video Viral Ciuman dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay: Saya Masih Manusia

Klarifikasi Video Viral Ciuman dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay: Saya Masih Manusia

Zikri Daulay Klarifikasi Video Viral Ciuman dengan Ayu Aulia dalam kolase (Foto Instagram: @zikridaulay1)


Zikri Daulay akhirnya klarifikasi soal video viral ciuman dengan Ayu Aulia hingga sebut dirinya masih manusia gaes.

Sebelumnya diketahui sempat ramai video ciuman Zikri Daulay dengan Ayu Aulia yang viral di media sosial.

Video tersebut diketahui diambil saat keduanya merayakan Tahun Baru 2022 di Bali bersama teman-temannya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Zikri Daulay dan Ayu Aulia yang Viral Ciuman di Bali, Netizen: Kukira Alim

Netizen yang mengetahui video tersebut langsung merasa kecewa dengan aksi Zikri Daulay, pasalnya selama ini ia dikenal sebagai sosok yang alim.

Setelah viral, Zikri Daulay akhirnya meberikan klarifikasi sekaligus permohonan maafnya lewat Instagram Stories miliknya pada Selasa, 4 Januari 2022.

Zikri mengatakan jika dirinya adalah manusia yang sering membuat khilaf sehingga ia meminta agar netizen tak berekspetasi lebih padanya.

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspetasi apapun ke siapapu, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama, merka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia," tulisnya.

Meski begitu dirinya tak membantah kalau apa yang dilakukannya tersebut merupakan sebuah kesalahan.

"Tp saya tidak mau mebantah dan tidak bisa dibenarkan disini kaea saya bukan malaikat yang akan selalu benar, maafkan saya but kalian juga boleh judge sayang karena itu, jadi itu salah saya," ucapnya.

Mantan suami Heni Rahman ini juga berterima kasih terhadap orang yang selama ini mendukungnya dan berharap jika kejadian ini bisa membuatnya belajar serta lebih baik lagi kedepannya.

"Dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik kedepannya, saya gak sesempurna itu jadi saya masih belajar terus," ungkapnya.

BACA JUGA: Pasca Viral Keciduk Ciuman di Bali, Zikri Daulay dan Ayu Aulia Pemotretan Bak Prewedding

Meski begitu, hingga kini masih belum diketahui secara pasti status hubungan antara Zikri Daulay dengan Ayu Aulia yang sempat viral karena video ciuman tersebut.




Zikri Daulayklarifikasi Zikri Daulayklarifikasi video ciuman Zikri DaulayZikri Daulay cium Ayu AuliaAyu AuliaZikri Daulay Ayu AuliaVideo ciuman Zikri Daulay Ayu Aulia

Share to: