Connectoon di M Bloc Space, Dari Toko Komik hingga Pop Culture dan Kuliner

Connectoon di M Bloc Space, Dari Toko Komik hingga Pop Culture dan Kuliner

Connectoon di M Bloc Space, Dari Toko Komik hingga Pop Culture dan Kuliner

Connectoon di M Bloc Space, Dari Toko Komik hingga Pop Culture dan Kuliner (Foto: Instagram @mbocspace)


Connectoon di M Bloc Space cukup mencuri perhatian para pencinta komik dan pop culture nih gaes. Connectoon yang terletak di M Bloc Space ini menghadirkan berbagai toko komik dan pop culture hingga kuliner lho. 

Connectoon sendiri adalah pop culture hub pertama di Indoensia yang juga bisa dijadikan sebagai tempat hangout bareng teman-teman, terutama para pencinta budaya pop atau yang juga dikenal dengan pop culture.

Connectoon dikembangkan oleh perusahaan komik ternama Tanaih Air, yakni CIAYO Comics, KOSMIK, dan PIONICON. Connectoon menjadi penghubung bagi para pelaku dan penikmat budaya pop, khususnya komik dan IP. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Harry Styles Bintangi Film Marvel Cinematic Universe, Jadi Tokoh Utama?

Jadi tempat penikmat pop culture

Connectoon menjadi tempat para penikmat pop culrure. Connectoon menjadi tempat berkegiatan para kreator dan penikmat pup cultire. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan oleh kreator adalah seperti launching produk terbaru, demo gambar, hingga diskusi. 

Toko produk pop culture

Connectoon menghadirkan Connectoon  Store yang menjual beragam produk pop culture lokal, dari mulai komik, merchendise, hingga fashion items. 

Connectoon store inilah yang mewadahi produk pop culture lokal dari berbagai pegiat atau seniman pop culture.  

Nggak cuma menjual produk-produk pop culture, Connectoon  juga menghadirkan beragam experience pop culture lain seperti love drawing para komikus dan illustrator.

BACA JUGA: Daftar Tokoh Muda Pemilik NFT di Indonesia yang Bangkitkan Gelora Digital, Chef Arnold hingga Komisaris Milenial BUMN Gaes

Sesi diskusi di Connectoon 

Setiap akhir pekan, Connectoon juga menghadirkan diskusi seputar pop kultur. Dalam seminggu, biasanya ada 2 sesi connection talk yang diadakan dengan tema berbeda. 

Sesi Diskusi ini terbuka untuk seluruh pihak yang ingin ikut berdiskusi. Jadi, nggak cuma hangout, para pengunjung Connectoon juga bisa membuka insight mereka terkait dunia pop culture. 

Kuliner Connectoon M Bloc Space

Buat kamu para pencinta kuliner nggak perlu khawatir. Connectoon M Bloc Space juga menawarkan berbagai kuliner menarik dan enak-enak abis. 

Kamu bisa menikmati makanan di Makancantik Mbloc dan mencoba aneka ragam makanan homemade cake dan pastry yang dibuat 100% dari bahan lokal. Dari mulai cokelat Sumatera, Strawberry Bandung, hingga kayu manis Jawa Tengah. 

Photobooth unik

Bagi kamu yang mau eksi di sosial media lewat foto-foto, kamu wajib banget nih mencoba photoboot di Connectoon M Bloc. Mereka menghadirkan photobooth dengan beberapa template yang bisa kamu gunakan. 

Hasil foto-foto di photobooth Connectoon  ini juga langsung dikirim melalui email. Kamu hanya perlu merogoh kocek senilai Rp25 ribu untuk melakukan sesi foto di Connectoon photobooth. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Connectoon M Bloc, Tempat Hangout yang Viral di TikTok Nih

Itu dia gaes Connectoon di M Bloc yang menyajikan berbagai karya pop culture unik dan menarik




Connectoon di M Bloc SpaceConnectoonM Bloc SpaceKuliner M Bloc SpaceToko komik M Bloc Spacetoko komik connectoonpop culture

Share to: