Biodata Damara Finch Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Dicky Bukan Cinderella

Biodata Damara Finch Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Dicky Bukan Cinderella

Biodata Damara Finch Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Dicky Bukan Cinderella

Kolase Foto dan Biodata Damara Finch, Aktor Ganteng Pemeran Dicky Bukan Cinderella (Foto: Instagram @damaraafinch)


Simak yuk biodata Damara Finch, aktor ganteng yang jadi pemeran Dicky di film Bukan Cinderella. 

Damara Finch adalah aktor kelahiran Jakarta, 4 September 1997. Umur Damara Finch adalah 24 tahun dan agama yang ia anut adalah Islam.

Damara Finch memulai kariernya sejak tahun 2006 silam. Saat itu ia melakukan debut aktingnya melalui sinetron berjudul Intan. 

Kini, Damara Finch dipercaya memerankan karakter Dicky dalam film Bukan Cinderella. Ia akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal lainnya, dari mulai Fuji, Rafael Adwel, Claudy Putri, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Claudy Putri Lengkap Umur dan Agama, Aktris Keturunan Jepang Pemeran Bukan Cinderella

Seperti apa sosok Damara Finch? Langsung aja kepoin biodata Damara Finch lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Awal karier Damara Finch

Damara Finch mengawali kariernya pada tahun 2006 silam. Ia saat itu langsung mendapat peran dalam sebuah sinetron berjudul Intan. Dari situlah wajahnya pun kerap muncul di berbagai sinetron. 

Beberapa sinetron yang diperankan oleh Damara Finch diantaranya seperti Intan, Lia, Kejora dan Bintang, Semua Sayang Eneng, Pangeran 2, dan masih banyak lagi. 

Seorang model

Selain dikenal sebagai seorang aktor, Damara Finch juga dikenal sebagai seorang model. Ia kerap melakukan photoshoot untuk beragam brand..

Bermain di berbagai film

Selain sinetron, Damara Finch juga sering bermain di berbagai film lho gaes. Beberapa film yang pernah ia bintangi diantaranya seperti 17 Tahun Ke Atas, Rejeki Gak Akan Kabur, Kalo Gak Ada Ramadhan, Serigala Langit, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Rafael Adwel Lengkap Umur dan Agama, Lawan Main Fuji di Film Bukan Cinderella

Pemeran Dicky di film Bukan Cinderella

Damara Finch dipercaya menjadi salah satu pemeran di film Bukan Cinderella. Kali ini, ia akan memerankan sosok Dicky dalam film tersebut. 

Profil dan Biodata Damara Finch

Nama lengkap:

Damara Adelardo

Nama panggung:

Damara Finch

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

4 September 1997

Umur:

24 tahun (2021)

Agama:

Islam

Profesi:

Aktor, Model

kakak:

Desy Barie (kakak)

Tahun aktif:

2006-sekarang

Instagram:

@damaraafinch

BACA JUGA: Sinopsis Bukan Cinderella, Film Adaptasi Novel Gandeng Fuji jadi Pemeran Utama

Nah itu dia biodata Damara Finch lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Damara Finch adalah aktor ganteng yang menjadi pemeran Dicky dalam dilm Bukan Cinderella. 




Damara FinchBiodata Damara FinchUmur Damara FinchAgama Damara FinchPerjalanan karier Damara FinchProfil Damara FinchMengenal Damara FinchDamara Finch AdalahPemeran Dicky Film Bukan CinderellaFilm Bukan CinderellaPemeran Film Bukan Cinderella

Share to: