Bidoata dan Profil Jeanneta Sanfadelia: Umur, dan Agama, Istri Ardhito Pramono yang Jadi Model MV Lagu 'Here We Go Again'

Bidoata dan Profil Jeanneta Sanfadelia: Umur, dan Agama, Istri Ardhito Pramono yang Jadi Model MV Lagu 'Here We Go Again'

Bidoata dan Profil Jeanneta Sanfadelia: Umur, dan Agama, Istri Ardhito Pramono yang Jadi Model MV Lagu 'Here We Go Again'

Kolase Foto Bidoata Profil Jeanneta Sanfadelia: Umur, dan Agama, Istri Ardhito Pramono yang Jadi Model MV Lagu 'Here We Go Again' (Foto: Instagram @jeannetasfdl)


Simak yuk biodata dan profil Jeanneta Sanfadelia, istri Ardhito Pramono yang pernah jadi model video klip lagu 'Here We Go Again'. 

Jeanneta Sanfadelia adalah istri Ardhito Pramona yang lahir pada 8 Juni 1998. Umur Jeanneta Sanfadelia adalah 23 tahun. 

Jeanneta Sanfadelia dikenal sebagai seorang model. Ia juga pernah menjadi model video klip lagu Ardhito Pramono berjudul 'Here We Go Again' lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jeanneta Sanfadelia, Pacar Ardhito Pramono Jago Desain Grafis

Makin penasaran kan dengan sosok Jeanneta Sanfadelia? Ini dia biodata dan profil Jeanneta Sanfadelia lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. 

Seorang model

Jeanneta Sanfadelia berkarier sebagai seorang model. Ia memulai kariernya sebagai model sejak tahun 2017 lalu. 

Perempuan berusia 23 tahun ini memutuskan untuk bergabung dengan agensi model bernama WYNN MODELS INDONESIA. Ia juga mulai sering melakukan photoshoot hingga menjadi bintang iklan line fashion.

BACA JUGA: Ardhito Pramono Dijenguk Istri di Polres Jakbar Usai Tertangkap Narkoba, Netizen Kaget: Kapan Nikah?

Jadi model MV Here We Go Again

Jeanneta Sanfadelia ternyata pernah menjadi model video klip lagu milik Ardhito Pramono berjudul Here We Go Again. Hingga kini MV yang dirilis pada tahun 2020 tersebut mendapat 6 juta viewers. 

Seorang desain grafis

Siapa sangka perempuan lulusan ESMOD Jakarta ini ternyata berprofesi seabgai seorang desain grafis juga lho. Ia juga memiliki Instagram yang dibuat untuk memperlihatkan karya desain-nya, yaitu @studios.jeanne.

Menjalin kasih dengan Ardhito Pramono

Jeanneta Sanfadelia diketahui sudah lama menjalin kasih dengan Ardhito Pramono, tepatnya pada tahun 2016. Ia kini diketahui sudah menikah dengan Ardhito. 

Biodata dan Profil Jeanneta Sanfadelia

Nama lengkap:

Jeanneta Sanfadelia

Nama panggilan:

Jean / Jeanne

Tempat, tanggal lahir:

Jakarta, 8 Juni 1998

Umur:

24 Tahun (2022)

Agama:

Belum diketahui

Orangtua:

Belum diketahui

Suami:

Ardhito Pramono

Pendidikan:

ESMOD Jakarta

Profesi:

Model, Model Video Klip, Bintang Iklan, Desainer Grafis

Instagram:

@jeannetasfdl

BACA JUGA: Biodata Jeanneta Sanfadelia Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik Pacar Ardhito Pramono

Nah itu dia biodata dan profil Jeanneta Sanfadelia lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. Jeanneta Sanfadelia adalah istri Ardhito Pramono yang jadi model video klip lagu 'Here We Go Again'. 




Jeanneta SanfadeliaIstri Ardhito PramonoModel MV Here We Go AgainBiodata Jeanneta SanfadeliaUmur Jeanneta SanfadeliaAgama Jeanneta SanfadeliaProfil Jeanneta SanfadeliaBiodata Profil Jeanneta SanfadeliaBiografi Jeanneta SanfadeliaSiapa Jeanneta Sanfadelia

Share to: