Profil dan Fakta Rakajana, Sosok Kunci BALIVERSE NFT yang Baru Rilis, Putra Asli Bali Gaes!

Profil dan Fakta Rakajana, Sosok Kunci BALIVERSE NFT yang Baru Rilis, Putra Asli Bali Gaes!

Profil dan Fakta Rakajana, Sosok Kunci BALIVERSE NFT yang Baru Rilis, Putra Asli Bali Gaes!

Kolase Foto dan Profil Fakta Rakajana, Sosok Kunci BALIVERSE NFT yang Baru Rilis, Putra Asli Bali Gaes! (Foto: Instagram @rakajana)


Simak yuk profil dan fakta Rakajana, sosok kunci BALIVERSE NFT yang baru saja dirilis gaes. 

Rakajana adalah putra asal Bali yang kini berusia 30 tahun. Rakajana  dikenal sebagai seorang seniman yang telah memiliki banyak karya lukisan. 

Rakajana  juga telah memiliki studio seninya sendiri bernama HNS Studio. Melalui studio tersebutlah, Rakajana  memamerkan banyak karya seninya. 

Tak hanya itu, Rakajana  juga mulai memperkenalkan seni yang ia buat melalui NFT. Ia kini terlibat dan berkolaborasi dengan Bali United untuk membuat BALIVERSE NFT

BACA JUGA: Fakta BALIVERSE NFT, Adrian Zakhary Apresiasi Penuh: Indonesia ke Kancah Dunia!

Lalu seperti apa sosok Rakajana? Ini dia profil dan fakta Rakajana yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Rakajana

Rakajana adalah pemuda yang lahir di Bali dengan nama lengkap Dewa Gede Raka Jana Nuraga. Ia lahir pada tahun 1991 dan kini genap berusia 30 tahun. 

2. Seorang seniman dan graphic designer

Rakajana  kini dikenal sebagai seorang seniman, illustrator dan graphic designer. Ia telah memiliki banyak karya yang sangat memukau dan unik. 

Tak jarang, Rakajana  juga mengunggah karya-karyanya tersebut melalui sosial medianya, seperti Instagram hingga TikTok. Ia juga memamerkan banyak karyanya melalui studio bernama HNS Studio.

3. Memiliki konveksi 

Selain studio Rakajana ternyata memiliki sebuah konveksi bernama Mytees Tshirt Konveksi. Melalui konveksi inilah, Rakajana  menjual berbagai produk fashion berupa tshirt, raglan, jacket dengan design yang unik dan khas Bali. 

4. Membuka kelas digital illustration

Belum berhenti sampai di situ, di samping sosoknya yang telah sukses di dunia seni, Rakajana  pun mulai membuka kelas design lewat HNS Academy. 

Melalui HNS Academy inilah banyak anak muda Bali diajak untuk berlatih dan mengerti lebih dalam seputar dunia digital illustration, graphic desihn, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Heboh NFT Ghozali, Adrian Zakhary Beri Apresiasi Tinggi dan Ungkap Nilai Dibaliknya Gaes

5. Sosok di balik BALIVERSE NFT

Rakajana menjadi salah satu sosok penting di balik BALIVERSE NFT. Ia bersama Bali United berkolaborasi untuk menciptakan ruang kreatif bagi seniman-seniman Bali melalui NFT.

Melali BALIVERSE NFT inilah, Rakajana berharap agar para seniman Indonesia, khususnya Bali bisa membuka mata mereka lebih luas lagi terkait dunia digital. 

"Mudah-mudahan BALIVERSE ini bisa menjadi acuan bagi temen-temen yang memang mempunya minat seni untuk bisa menjadikan karyanya NFT," ungkap Rakajana. 

Nantinya, karya-karya Rakajana bisa dinikmati melalui BALIVERSE NFT yang ada di Opensea.io gaes. 

6. Seniman yang aktif di sosmed

Rakajana sendiri menjadi salah satu seniman yang cukup aktif di sosial media seperti Instagram hingga TikTok. Melalui sosial media inilah, ia menunjukkan karya-karyanya yang memukau. 

Tak jarang, Rakajana juga menunjukkan beberapa tutorial cara membuat ilustrasi dengan mudah dengan beberapa aplikasi yang bisa diikuti oleh para followersnya. 

Tak hanya itu, Rakajana juga mengikuti perkembangan dunia seni di luar negeri melalui sosial media. Tak heran kalau ia menjadi seniman yang cukup peka terhadap perkembangan dunia seni terutama di dunia digital.

BACA JUGA: Sukses Binis NFT Foto Selfie, Ghozali Ghozalu Rencana Jual Foto 3D

Nah itu dia profil dan fakta  Rakajana  yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Rakajana  adalah seorang seniman putra asli Bali yang menjadi kunci BALIVERSE NFT gaes. 




BALIVERSE NFTRakajanaSiapa RakajanaBiografi RakajanaProfil RakajanaFakta Menarik RakajanaProfil Fakta RakajanaFakta Profil RakajanaSosok di Balik BALIVERSE NFTMengenal RakajanaSeniman Asli Bali

Share to: