Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Money Heist Korea, Rilis Tahun 2022 di Netflix

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Money Heist Korea, Rilis Tahun 2022 di Netflix

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Money Heist Korea, Rilis Tahun 2022 di Netflix

Kolase Foto dan Sinopsis Daftar Pemain Drama Money Heist Korea, Rilis Tahun 2022 di Netflix (Foto: Instagram @moneyheist.korea)


Berikut sinopsis dan daftar pemain drama Money Heist Korea yang akan rilis tahun 2022 ini di Netflix gaes. 

Money Heist Korea adalah serial drama yang diadaptasi dari serial Spanyol berjudul La Casa De Papel atau Money Heist. Money Heist Korea ini disutradarai oleh Kim Sung-ho dan ditulis oleh Ryu Yong-Jae. 

Pada akhir tahun 2020, Money Heist atau La Casa De Papel sudah dikonfirmasi akan dibuat remake Korea. Netflix pun sudah mengonfirmasi terkait informasi tersebut pada April 2021. 

Pada 18 Januari 2022, Netflix dan La Casa De Papel akhirnya merilis teaser perdana untuk judul Money Heist versi Korea, yaitu Money Heist: Korea- Joint Economic Area.

Seperti diketahui bersama, serial Money Heist dari Spanyil menceritakan tentang sekelompok orang yang merencanakan pencurian besar di Spanyol. Mereka menamai dirinya dengan alias nama kota terkenal. 

Dengan strategi yang matang dan aksi yang heroik,  mereka pun berhasil meraup banyak keuntungan dari pencurian terbesar di Spanyol tersebut. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Tsuma, Shogakusei ni Naru Lengkap Link Nonton Sub Indo

Seperti apa drama Money Heist Korea? Simak yuk sinopsis dan daftar pemain drama Money Heist Korea berikut ini gaes. 

Sinopsis Money Heist Korea

Money Heist Korea menceritakan situasi krisisi penyanderaan di Semenanjung Korea. Dalam situasi tersebut juga melibatkan par ahli strategi jenius dan orang-orang dengan kemampuan berbeda. 

Mereka yang ada di balik situasi tersebut berusaha bernegosiasi dengan sekelompok orang dengan inisial kota di dunia, dari mulai Tokyo, Helsinki, Oslo, Denver, Rio, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Ghost Doctor Episode 10 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Spoiler

Daftar pemeran drama Money Heist Korea

Money Heist Korea akan diperankan oleh sejumlah aktor berbakat dnegan akting memukau dari Korea Selatan. Ini dia daftar pemeran drama Money Heist Korea.

PemeranPeran

Yoo Ji-tae

Professor                               

Jeon Jong-seo

Tokyo

Park Hae-soo

Berlin

Lee Won-jong

Moscow

Kim Ji-hoon

Denver

Jang Yoon-ju

Nairobi

Lee Hyun-woo

Rio

Kim Ji-hun

Helsinki

Lee Kyu-ho

Oslo        

Kim Yun-jin                   

Seon Woo-jin, Crisis Negotiation Team

Kim Sung-OhKapten Cha Moo-hyuk

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 15 dan 16 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

sinopsis dan daftar pemain drama Money Heist Korea yang bisa kami sajikan. Nantikan drama Money Heist Korea yang akan segera rilis tahun 2022 ini di Netflix gaes. 




Money Heist KoreaSinopsis Money Heist KoreaDrama Money Heist KoreaDaftar Pemain Money Heist KoreaPemain Money Heist KoreaMoney Heist Korea Kapan TayangMoney Heist Korea Rilis

Share to: