Siapa Orang Tua Livy Renata? Ini Potret dengan Sang Ibu yang Gak Kalah Cantik!

Siapa Orang Tua Livy Renata? Ini Potret dengan Sang Ibu yang Gak Kalah Cantik!

Siapa Orang Tua Livy Renata? Ini Potret dengan Sang Ibu yang Gak Kalah Cantik!

3 Potret Livy Renata dengan Ibu dan Orang tua (Foto: YouTube)


Sultan abis, netizen penasaran dengan siapa orang tua Livy Renata ya? Yuk simak potretnya bersama sang ibunda yang gak kalah cantik berikut ini!

Sosok Livy Renata yang cantik dan polos tengah menjadi sorotan. Tak mengerti permainan anak-anak pada umumnya, gadis 20 tahun ini mengaku selalu masuk sekolah internasional.

Gak hanya itu, dia bahkan sempat mengalami kesulitan berbicara bahasa Indonesia. Karena sejak kecil di rumah ataupun di sekolah selalu berbicara dengan Bahasa Inggris.

Baca Juga: Biodata Livy Renata Lengkap Agama, Umur dan Wiki, BA Alter Ego yang Punya 1,8 Juta Followers TikTok

Hal ini pun membuat netizen bertanya-tanya tentang siapa orang tua ibu dan ayah Livy Renata ya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Potret Livy Renata Bareng Ibunda yang Gak Kalah Cantik

Livy Renata memang tak pernah membahas tentang kedua orang tuanya secara gamblang. Di Instagram, dia juga tak pernah mengunggah potret bersama keluarga, terutama kedua orang tuanya.

Meski begitu, dalam vlog terbarunya, ibunda Livy Renata muncul saat mengantarnya ke bandara saat hendak terbang ke Sydney untuk berkuliah di Macquarie University. Saat ini, BA Alter Ego tersebut tengah berada di Sydney untuk melanjutkan pendidikan kuliahnya.

Nah, sang ibunda yang sama cantiknya ini muncul ditengah teman-teman Livy yang ikut mengantar. Terlihat seperti teman sebaya, ibu Livy Renata tampak sangat awet muda meski dalam busana dan riasan sederhana.

Baca Juga: Biodata Livy Renata Lengkap Agama, Umur dan Wiki, BA Alter Ego yang Punya 1,8 Juta Followers TikTok

Bukan hanya itu, di TikTok juga beredar wajah ibunda Livy Renata yang amat cantik.

Gak heran kalau memiliki anak yang super cantik. Pasalnya, ibu dari selebgram yang tengah naik daun ini memang terlihat seperti kakak adik dengan anaknya gaes!

(Foto: TikTok deorandom)

Netizen pun memuji habis-habisan aura ibu Livy Renata yang amat cantik. bahkan mereka mengaku tak bisa membedakan antara keduanya gaes!

Baca Juga: 10 Potret Seksi Sarah Tumiwa dengan Bikini, Pacar Mario Lawalata Beda Usia 20 Tahun Gaes!

"Malah kaya kakak adik gasi?" tulis komentar netizen.

"Mana mamanya mana anaknya?"

"Sampe bingung bedain mana anak mana emak nya," timpal yang lainnya.

Nah, itu dia potret Livy Renata dengan orang tua dan ibunda yang gak kalah cantik. Seperti adik dan kakak ya gaes!




Livy RenataSiapa Livy RenataSiapa Orangtua Livy RenataOrang Tua Livy RenataAyah Livy RenataIbu Livy RenataIbunda Livy RenataPotret Ibunda Livy RenataLivy Renata Dan IbundaBiodata Livy RenataUmur Livy RenataAgama Livy RenataLivy Renata Alter EgoInstagram Livy RenataKuliah Livy Renata

Share to: