Indahnya Taman Selindung Jadi Tempat Pertemuan Baru di Kota Pangkal Pinang

Indahnya Taman Selindung Jadi Tempat Pertemuan Baru di Kota Pangkal Pinang

Indahnya Taman Selindung Jadi Tempat Pertemuan Baru di Kota Pangkal Pinang

Taman Selindung (Foto: Istimewa)


Pembangunan Taman Selindung di Kota Pangkal pinang akhirnya rampung. Tempat yang berupa taman dan lapangan ini pun dipergunakan warga sebagai tempat serba guna yang indah dan penuh warna.

Kelurahan Selindung Baru, Pangkal Pinang memang dikenal sebagai daerah yang penuh destinasi wisata. Bantu UMKM sekitar, taman kecil ini juga bisa menjadi spot foto bagi warga sekitar.

Taman ini dibangun di Kelurahan Selindung Baru, Kecamatan Gabek, Kota Pangkal Pinang.

Bangun kembali aktivitas warga sekitar yang pernah terhenti karena pandemi, taman tersebut  membantu mewujudkan keinginan warga untuk menjadikannya tempat berkumpul warga hingga tempat bermain bagi anak-anak.

Dengan gotong royong bersama warga, taman edukasi tersebut memiliki beberapa fasilitas yang keren dan bermanfaat. Selain lapangan yang cantik, ada juga fasilitas lainnya yang bisa dinikmati.

Taman selindung ini juga bisa menjadi spot foto yang sangat cantik. Pasalnya, beberapa bagiannya dipenuhi dengan beragam warna yang indah.

Warga bisa berkumpul dan melakukan berbagai aktivitas bersama dan tentu saja bisa membantu UMKM sekitar.




Taman SelindungPembangunan Taman SelindungSocial healing SpotBangka Belitung Taman SelindungFasum Taman SelindungFasos Taman Selindung

Share to: