Siapa Suami Marissya Icha? Selebgram Dekat dengan Fadly Faisal yang Sudah Miliki Anak

Siapa Suami Marissya Icha? Selebgram Dekat dengan Fadly Faisal yang Sudah Miliki Anak

Siapa Suami Marissya Icha? Selebgram Dekat dengan Fadly Faisal yang Sudah Miliki Anak

Potret Marissya Icha dan Fadly Faisal (Foto: Instagram @marissyaichareal dan fadlyfsl_)


Siapa suami Marissya Icha? ternyata ini sosok suami selebgram sedang dekat dengan Fadly Faisal yang sudah memiliki anak.

Belakangan ini nama Marissya Icha menjadi ramai diperbincangkan publik. Hal ini karena dirinya yang dekat dengan Fadly Faisal.

Marissya Icha sendiri sudah memiliki satu anak perempuan, dan ia merupakan seorang janda. Netizen pun mencari-cari sosok suami atau mantan suami Marissya Icha.

Baca Juga: Biodata Fadly Faisal Lengkap Umur dan Agama, Adik Bibi Ardiansyah yang Ternyata Model Gaes

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak penjelasan mengenai suami Marissya Icha dibawah sini.

Profil Marissya Icha

Marissya Icha merupakan seorang selebgram sekaligus pengusaha cantik asal Jakarta. Marissya Icha lahir pada 20 Maret, namun belum diketahui tahun kelahirannya.

Marissya Icha diketahui memiliki usaha di bidang pertambangan. Sosok Marissya Icha sendiri mulai dikenal pasca kepeduliannya dengan Gala Sky, anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang selamat menewaskan kedua orangtuanya tersebut.

Marissya Icha dikenal sebagai sosok sahabat bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bahkan keluarga Bibi pun sudah mengenal Marissya Icha sejak lama.

Marissya Icha sendiri merupakan seorang janda, yang kini merawat anak kandungnya, Aurellyn Givasya.

Sosok Suami Marissya Icha

Diketahui merupakan seorang janda anak satu, netizen pun mencari-cari sosok suami ataupun mantan suami dari Marissya Icha.

Namun, hingga kini masih belum diketahui sosok suami atau mantan suami selebgram cantik ini sekaligus sosok ayah kandung dari Aurellyn Givasya.

Dekat dengan Fadly Faisal

Pasca putus dengan Sarah Louise, Fadly Faisal pun dikabarkan dekat dengan Marissya Icha. Mereka akhir-akhir ini kerap membuat konten berdua.

Deketan Fadly dengan Marissya ini membuat netizen menduga bahwa mereka sudah berpacaran.

Banyak juga yang berpikir bahwa Fadly dan Marissya hanya sahabatan, hal ini karena Fadly dan Marissya yang sudah saling kenal sejak lama.

Baca Juga: Biodata dan Profil Marissya Icha: Umur, Agama dan Nama Anak, Selebgram Pacar Fadly Faisal?

Nah, itulah sosok suami Marissya Icha, selebgram sedang dekat dengan Fadly Faisal yang sudah memiliki anak.




Marissya IchaMarissya Icha Fadly FaisalMarissya Fadly dekatMarissya Fadly pacaranAnak Marissya IchaSuami Marissya IchaMantan suami Marissya IchaSiapa suami Marissya Icha

Share to: