Dirikan Komunitas Edukasi NFT MAJAverse Labs, Adrian Zakhary Gandeng Seniman Bali Raka Jana

Dirikan Komunitas Edukasi NFT MAJAverse Labs, Adrian Zakhary Gandeng Seniman Bali Raka Jana

Dirikan Komunitas Edukasi NFT MAJAverse Labs, Adrian Zakhary Gandeng Seniman Bali Raka Jana

Adrian Zakhary Gandeng Seniman Bali Raka Jana Dirikan Komunitas Edukasi NFT MAJAverse Labs (Foto Instagram: @)


Inisiator KDRI, Adrian Zakhary dirikan komunitas Edukasi NFT bernama MAJAverse Labs dengan menggandeng seniman Bali, Raka Jana gaes.

Peluncuran MAJAverse Labs ini diketahui merupakan langkah awal Adrian Zakhary dan generasi milenial untuk mengedukasi dan memperkenalkan NFT ke semua kalangan.

Pertama kali dalam sejarah NFT, pada tanggal 22 Februari 2022 kami meluncurkan MAJAverse di Superlative Secret Society (SSS) Gallery, Bali. "Ini merupakan langkah awal inisiatif dari kami para generasi anak muda (milenial) untuk mengedukasi dan memperkenalkan NFT kepada semua kalangan dengan menghubungkan para artis, seniman lokal dan Komunitas," kata Adrian Zakhary.

BACA JUGA: Edukasi Seniman Bali Tentang NFT, MAJAvers Selenggarakan Workshop Seni Digital Gratis Gaes!

Hadirkan Workshop “Bali NFT Space: The Future of Digital Arts”

Dalam kegiatan tersebut, MAJAverse Labs juga mengadakan Workshop “Bali NFT Space: The Future of Digital Arts” yang berkolaborasi dengan HNS Academy, Superlative Secret Society, Bali Dream Home, dan Indonesian Creative Cities Network (ICCN). 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia seni dan ingin mengkolaborasikan karya seni art dengan dunia digital, MAJAverse Labs juga menghadirkan Workshop ini secara gratis.

"Kami pun mengundang anak-anak yayasan dari Orphanage Art Center Bali serta anak-anak internasional (WNA) lainnya, untuk belajar tentang NFT dan bagaimana membuat karya seni di kanvas dan digital," ucapnya.

Kegiatan ini Adrian Zakhary menggandeng 

Raka Jana (NFT Artist), M. Trizal P.P. (Maja Labs Artist), dan Evgeniya Ponomareva (Bali Dream Home), juga dihadiri oleh CEO  Bali Initiative Hub (BITHUB) Ida Bagus Agung Gunarthawa.

Kegiatan Workshop MAJAverse “Bali NFT Space: The Future of Digital Arts” Bersama Peserta

Kegiatan Workshop MAJAverse “Bali NFT Space: The Future of Digital Arts” dimulai dengan para peserta menjelajahi ruang-ruang pameran Superlative Gallery yang dipandu langsung oleh Angjelia Dewi selaku manajer dari tim SSS gallery. Mereka diberikan pengenalan dan edukasi mengenai konsep-konsep karya NFT dari tim Superlative Secret Society (SSS).

Setelah itu, dilanjutkan dengan Sharing session NFT & Digital Art, oleh para artis dari NFT yaitu Raka Jana (NFT Artist), M. Trizal P.P. (Maja Labs Artist), dan Evgeniya Ponomareva (Bali Dream Home).

BACA JUGA: Heboh Fomo Metaverse, Adrian Zakhary Sebut Harus Ada Edukasi Tentang NFT

Hal ini bertujuan agar para peserta bisa mengetahui seni digital art di era NFT dan  berkembang menjadi calon masa depan seniman-seniman lokal yang bisa mendunia.




Adrian ZakharyAdrian Zakhary dirikan komunitas Edukasi NFTMAJAverse LabsRaka JanaWorkshop MAJAvers LabsWorkshop seni digital BaliBali NFT Space The Future of Digital ArtsEdukasi NFTSeniman Bali edukasi NFT

Share to: