Fakta dan Profil Prasetyo Budiman, CEO SuperlativeSS Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Fakta dan Profil Prasetyo Budiman, CEO SuperlativeSS Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Fakta dan Profil Prasetyo Budiman, CEO SuperlativeSS Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Potret Prasetyo Budiman, CEO SuperlativeSS Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022 (Foto: Instagram @prasdiman)


Yuk kenalan dengan Prasetyo Budiman, CEO SuperlativeSS yang masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022, berikut fakta dan juga profilnya.

Prasetyo Budiman adalah seorang pemuda asal Bandung yang menjadi founder sekaligus CEO Superlative Secret Society (SuperlativeSS).

Baru-baru ini, Prasetyo Budiman diumumkan menjadi salah satu pemuda yang masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022. 

Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022 ini merupakan 30 pemuda dan pemudi Indonesia yang berusia di bawah 30 tahun yang berpengaruh di berbagai bidang, seperti pengusaha, pekerja seni hingga musisi.

Baca Juga: Fakta dan Sejarah Superlative Secret Society, NFT Lokal yang Mendunia

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Prasetyo Budiman, CEO SuperlativeSS yang masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022.

1. Prasetyo Budiman merupakan sosok pemuda berusia 25 tahun asal Bandung yang menjadi founder sekaligus CEO SuperlativeSS.

2. SuperlativeSS sendiri merupakan komunitas Non Fungible Token (NFT) berskala global dan berpusat di Indonesia. Komunitas ini didirikan oleh beberapa pemuda yang salah satunya adalah Prestyo Budiman.

3. Berdasarkan profil LinkedIn, Prasetyo Budiman merupakan lulusan Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Padjajaran.

4. Selama berkuliah, Prasetyo Budiman diketahui aktif berorganisasi, dengan menjadi bagian dari beberapa event di kampusnya, seperti kepala Divisi Desain untuk Festival Budaya Nusantara.

5. Sebelum mendirikan SuperlativeSS pada tahun 2021, Prasetyo Budiman pernah bekerja di beberapa tempat, diantaranya adalah di PT Tangara Mitrakom sebagai mahasiswa magang, di Vanasea Artwork sebagai creative dan di Ganendra Creative sebagai founder.

6. Kini, dengan perkembangan NFT di dunia khususnya Indonesia sedang berkembang, Prasetyo Budiman ingin mengembangkan perusahaan SuperlativeSS yang ia dirikan menjadi lebih baik lagi dan berharap bisa menjadi komunitas NFT terbesar di dunia.

7. Baru-baru ini, Prasetyo Budiman diumumkan masuk ke dalam daftar Forbes 30 under 30 Indonesia 2022.

Baca Juga: Biodata Luqman Sungkar, Lengkap Umur dan Agama, CTO & Co-founder Flip.id Masuk Forbes 30 Under 30

Nah, itulah fakta dan profil Prasetyo Budiman, CEO SuperlativeSS yang masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022.




CEO SuperlativeSSCEO Superlative Secret SocietyForbes 30 Under 30 Indonesia 2022Prasetyo BudimanProfil Prasetyo BudimanFakta Prasetyo BudimanPendidikan Prasetyo BudimanPekerjaan Prasetyo Budiman

Share to: