Keren! CEO Superlative Secret Society, Prasetyo Budiman Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Keren! CEO Superlative Secret Society, Prasetyo Budiman Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Keren! CEO Superlative Secret Society, Prasetyo Budiman Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Potret Prasetyo Budiman, CEO SuperlativeSS Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022 (Foto: Instagram @prasdiman)


Prasetyo Budiman yang merupakan CEO Superlative Secret Society masuk daftar Fobes 30 Under 30 Indonesia 2022 gaes.

Prasetyo Budiman mengungkapkan rasa bangganya masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022 lewat Instagramnya pada 14 Maret 2022.

Prasetyo Budiman sendiri merupakan salah satu pendiri sekaligus CEO dari Superlative Secret Society atau yang juga bisa disebut SuperlativeSS.

Baca Juga: Fakta dan Profil Prasetyo Budiman, CEO SuperlativeSS Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Tentang Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022 merupakan sebuah daftar anak muda Indonesia yang berusia di bawah 30 tahun baik dari kalangan pengusaha, pempimpin, maupun pekerja seni yang berhasil membuat sebuah terobosan dan juga berpengaruh di tahun 2021.

Forbes sendiri merupakan majalah bisnis dan finansial yang berpusat di Amerika Serikat, dan memiliki cabang di berbagai negara salah satunya adalah Indonesia.

Prasetyo Budiman Masuk Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022

Prasetyo Budiman termasuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022. Prasetyo Budiman mengungkapkan rasa bangganya masuk dalam Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022 lewat Instagramnya.

"Sangat terhormat menjadi penerima penghargaan untuk @forbesindonesia 30 under 30 class 2022," tulis Prasetyo Budiman dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Prasetyo Budiman sendiri dianggap sukses membuat terobosan dengan mendirikan komunitas Non Fungible Token (NFT) di Indonesia yang bernama Superlative Secret Society atau yang juga bisa disebut SuperlativeSS.

Prasetyo Budiman juga dianggap memiliki pengaruh yang besar dalam perkembangan NFT di Indonesia.

Prasetyo Budiman bergabung bersama beberapa anak muda Indonesia lainnya sukses masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022, seperti pengusaha Putri Tanjung dan penyanyi Lyodra Ginting.

Profil Prasetyo Budiman

Prasetyo Budiman merupakan seorang pemuda berusia 25 tahun yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Prasetyo Budiman merupakan lulusan Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjajaran.

Pada September 2021, Presetyo Budiman bersama teman-temannya membentuk komunitas NFT di Indonesia, Superlative Secret Society atau yang juga bisa disebut SuperlativeSS.

Sebelum mendirikan Superlative Secret Society, Prasetyo Budiman pernah bekerja di beberapa tempat, diantaranya adalah di PT Tangara Mitrakom sebagai mahasiswa magang, di Vanasea Artwork sebagai creative dan di Ganendra Creative sebagai founder.

Tentang Superlative Secret Society

Sementara itu, Superlative Secret Society atau SuperlativeSS sendiri merupakan komunitas NFT berskala global yang berpusat di Indonesia.

Komunitas ini didirikan oleh beberapa pemuda Indonesia yang salah satunya adalah Prestyo Budiman. Superlative Secret Society didirikan lewat PT NFT Bangun Asia pada September 2021. 

Superlative Secret Society ini menjadi wadah bagi penggiat NFT di Indonesia untuk saling berkumpul dan sharing cerita serta pengalaman mereka dalam bergelut di dunia Metaverse dan NFT.

Kini, Superlative Secret Society sudah membuka galeri NFT pertama di Indonesia yang bernama Superlative Gallery yang berada di Bali.

Baca Juga: Fakta dan Sejarah Superlative Secret Society, NFT Lokal yang Mendunia




Superlative Secret SocietySuperlativeSSCEO Superlative Secret SocietyCEO SuperlativeSSForbes 30 Under 30 Indonesia 2022Prasetyo BudimanProfil Prasetyo BudimanPrasetyo Budiman Forbes 30

Share to: