Apa Itu Bocil Kematian? Istilah dari YouTuber Windah Basudara Lengkap dengan Arti dan Maknanya

Apa Itu Bocil Kematian? Istilah dari YouTuber Windah Basudara Lengkap dengan Arti dan Maknanya

Apa Itu Bocil Kematian? Istilah dari YouTuber Windah Basudara Lengkap dengan Arti dan Maknanya

Windah Basudara (Sumber: Istagram @Windah Basudara)


Berikut ini merupakan ulasan tentang asal-usul istilah Bocil Kematian yang sering disebutkan oleh seorang youtuber dan streamer gaming, Windah Basudara.

Windah Basudara berasal dari kota Manado, Sulawesi Utara. Pria yang kini sudah memiliki usia 30 tahun ini memiliki hobi bermain game. Hingga kini dari hobinya tersebut ia berhasil mendapatkan keuntungan dari live Streaming dan konten-konten youtube yang ia bagikan.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film I Need You Baby Lengkap Biodata, Tayang 7 April di Bioskop

Sebelumnya, Wndah Basudara merupakan seorang konten kreator gaming yang sering membagikan konten-konten tentang game melalui live streaming dan kanal youtubenya.

Istilah Bocil Kematian seolah sudah menjadi akrab dengan dirinya. Nah buat kamu yang ingin tau tentang istilah bocil kematian, yuk simak ulasanya berikut ini.

Tentang Windah Basudara 

Brando Franco Windah atau Windah Basudara. Merupakan seorang konten kreator gaming yang lahir pada tanggal 14 Maret 1992 di Manado. Di tahun 2022, pria yang akrab disapa dengan sapaan Brando ini telah berusia telah genap berusia 30 tahun.

Windah Basura atau Brando kini menekuni karirnya sebagai seorang Streamer dan Youtuber gaming.

Ia berhasil mengundang para penggemarnya karena memiliki keunikan tersendiri dalam setiap video yang dibuatnya.

Hingga kini kanal youtube yang ia namai Windah Basudara sudah memiliki 6,64 juta subscriber.

Sebagai konten kreator gaming, konten yang dibagikan di kanal youtubenya tersebut merupakan konten gaming. Sedangkan untuk game yang ia mainkan tidak hanya berfokus pada satu game saja. ia juga diketahui kerap memainkan berbagai macam game baik itu game PC maupun game Mobile.

Asal-Usul Istilah Bocil Kematian

Sebutan Bocil Kematian yang menjadi salah satu ciri khas Windah Basudara, bermula dari saat dirinya sedang bermain game pada sesi live streaming.

Saat itu Windah Basudara sedang bermain God of War PS2 kemudian ia mengikuti saran dari para penontonnya dalam kolom chatting.

Namun ternyata saran yang diberikan para penontonya itu diketahui sebagai upaya sebagai upaya untuk menyesatkan Widah dalam game yang ia mainkan tersebut.

Sadar telah dibohongi oleh para penonotonya, membuat Windah agak merasa jengkel. 

Dengan spontan kemudian ia melontarkan kata-kata "Bocil Kematin".

Bocil Kematian merupakan julukan yang diberikan oleh Windah kepada penontonnya yang telah membohongi dia. Selain itu Bocil kematian juga merupakan sebutan dari Windah kepada penontonya yang toxic.

Nah, itulah asal usul terciptanya sebutan Bocil Kematian Windah Basudara lengkap denagn arti dan maknanya.




Bocil KematianWindah BasudaraArti Bocil KematianMakna Bocil KematianBocil Kematian YoutubeWindah Basudara Youtube

Share to: