Fakta dan Profil Galang Rambu Anarki, Anak Iwan Fals yang Kembali Viral di TikTok

Fakta dan Profil Galang Rambu Anarki, Anak Iwan Fals yang Kembali Viral di TikTok

Fakta dan Profil Galang Rambu Anarki, Anak Iwan Fals yang Kembali Viral di TikTok

Kolase Foto Galang Rambu Anarki, Anak Iwan Fals yang Kembali Viral di TikTok (Foto: Berbagai Sumber)


Simak nih fakta dan profil Galang Rambu Anarki, anak Iwan Fals yang kembali viral di TikTok. 

Galang Rambu Anarki adalah seorang musisi kelahiran 1 Januari 1982 dan meninggal pada 25 April 1997. Galang Rambu Anarki adalah anak pasangan musisi legendaris Iwan Fals dan istrinya, Rosana. 

Meski sudah lama meninggal dunia, Galang Rambu Anarki kembali viral di TikTok setelah seorang netizen menyorot kisah cintanya dengan aktris cantik Ine Febriyanti.

BACA JUGA: Biodata Raya Rambu Rabbani, Lengkap Agama, Umur dan Tanggal Lahir, Putra Iwan Fals yang Curi Perhatian

Seperti apa sosok Galang Rambu Anarki? Ini dia fakta dan profil Galang Rambu Anarki yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Profil Galang Rambu Anarki

Galang Rambu Anarki adalah anak dari Iwan Fals dan Rosana yang lahir di Jakarta pada 1 Januari 1982. Ia memiliki saudara bernama Annisa Cikal Rambu Basae dan Raya Rambu Robbani. 

2. Dikenal sebagai musisi

Galang Rambu Anarki sendiri mengikuti jejak sang ayah yang sudah lebih dulu terjun ke dunia musik. Galang diketahui menjadi musisi dan gitaris dari band Bunga. 

Genre musik yang dibawakan Galang juga tak jauh beda dari sang ayah. Galang bersama bandnya sempat merilis sebuah album pada tahun 1997 silam. 

3. Sempat menjalin kasih dengan Ine Febriyanti

Semasa hidupnya, Galang Rambu Anarki sempat menjalin kasih dengan aktris cantik, Ine Febriyanti. Banyak yang mengungkap bahwa kehadiran Ine membawa pengaruh positif kepada Galang. 

Sayang, kisah cinta antara Galang Rambu Anarki dan Ine Febriyanti harus dipisahkan oleh maut. Kisah cinta Galang dan Ine pun kembali viral di TikTok beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Biodata Sandrayati Fay Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik Bersuara Merdu yang Duet Bareng Iwan Fals

4. Viral di TikTok

Kisah cinta Galang dan Ine mulai viral ketika seorang netizen dengan akun TikTok bernama @thesulaiman mengunggah beberapa video tentang Galang. Dalam video tersebut, Galang dan Ine nampak begitu mesra dan saling menyayangi. 

Konten video tersebut hingga kini sudah mendapat 860 ribu viewers dan disukai 36 ribu lebih akun. 

4. Ditemukan meninggal dunia

Galang Rambu Anarki ditemukan meninggal dunia di kamarnya pada 25 April 1997 silam. Banyak versi berbeda soal meninggalnya Galang. Iwan Fals sendiri mengungkap bahwa Galang memang memiliki asma akut. 

Sementara itu, banyak yang menduga bahwa Galang meninggal lantaran overdosis. Pasalnya, ia sempat menggunakan narkoba.

5. Namanya dijadikan lagu

Iwan Fals ternyata sempat membuat lagu berjudul Galang Rambu Anarki yang masuk dalam albumnya bertajuk Opini. 

Lagu tersebut berkisah tentang kegelisahan orang tua yang menghadapi kenaikan harga-harga barang sebagai imbas dari kenaikan BBM pada awal 1982, tepat saat Galang dilahirkan (1 Januari 1982).

BACA JUGA: Iwan Fals Jadi YouTuber Gaes, Kontennya Apa Ya?

Nah itulah fakta dan profil Galang Rambu Anarki yang berhasil dirangkum KUYOU. Galang Rambu Anarki adalah anak Iwan Fals yang kembali viral di TikTok. 




Galang Rambu AnarkiSiapa Galang Rambu AnarkiProfil Galang Rambu AnarkiMengenal Galang Rambu AnarkiFakta Galang Rambu AnarkiFakta Menarik Galang Rambu AnarkiAnak Iwan FalsLagu Galang Rambu AnarkiKisah Cinta Galang Rambu AnarkiKisah Cinta Galang IneIne Febriyanti

Share to: