Link Nonton Streaming Queendom 2 Episode 2 Full Sub Indo, Lengkap Daftar Ranking Round Pertama

Link Nonton Streaming Queendom 2 Episode 2 Full Sub Indo, Lengkap Daftar Ranking Round Pertama

Link Nonton Streaming Queendom 2 Episode 2 Full Sub Indo, Lengkap Daftar Ranking Round Pertama

Link Queendom 2 Episode 2 Full Sub Indo (Foto: Soompi/YouTube)


Berikut adalah link nonton dan streaming Queendom 2 Episode 2 full Sub Indonesia. Lengkap dengan penampilan peserta hingga daftar pemenang 1st Round ranking.

Queendom season 2 adalah acara survival untuk idol dan grup wanita yang sudah perdana pada 31 Maret 2022. Queendom 2 sendiri adalah program survival show dari Mnet, yang menghadirkan 5 girl grup dan 1 solois untuk bersaing menjadi yang terbaik.

Mereka adalah Brave Girls, WJSN, LOONA, VIVIZ, dan KEP1ER, serta 1 solois HYOLYN. Sayangnya, Loona tidak mengikuti round pertama ini karena COVID-19. 

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Queendom 2, Mulai Dari Line Up Peserta hingga Jadwal Tayang

Tayang setiap hari Kamis pada pukul 19.15 WIB waktu Korea Selatan, yuk simak link nonton dan streaming Queendom 2 Episode 2 full Sub Indo berikut ini.

Spoiler Queendom 2 Episode 2 dan Daftar Ranking Round Pertama

Pada siaran terbaru, 7 April 2022 dari acara kompetisi idola Mnet “Queendom 2,” Kep1er, Brave Girls, dan WJSN melanjutkan dengan Round 1 yang memukau. VIVIZ dan Hyolyn sudha tampil lebih dahulu pada minggu lalu.

Setelah semua pertunjukan, hasil Putaran 1 terungkap gaes!

Pekan lalu, VIVIZ dan Hyolyn memulai Putaran 1 kompetisi di mana mereka berdua menampilkan lagu mereka yang paling representatif. Meskipun LOONA dijadwalkan untuk tampil juga, grup tersebut tidak bisa syuting setelah 11 dari 12 anggota dinyatakan positif COVID-19.

Sementara Kep1er yang baru saja melakukan debut awal tahun ini memberikan penampilan yang luar biasa. Lantar siapa saja daftar pemenang 1st Round ranking? 

Daftar pemenang 1st Round ranking Queendom 2, global evaluation results adalah:

1. Hyolyn

2. WJSN

3. VIVIZ

4. Kep1er

5. Brave Girls

6. Loona

Link Nonton Streaming Queendom 2 Episode 2 Sub Indo

Silahkan klik link dibawah sini untuk menonton Queendom 2 episode 2 sub indo secara streaming.

Link Nonton Streaming Queendom 2 Episode 2 Sub Indo

Nah, itulah link nonton streaming Queendom 2 episode 1 sub indo, lengkap beserta spoilernya.




Pemenang Round Queendom 2Daftar Pemenang Queendom 2Queendom 2Queendom 2 episode 2Queendom 2 episode 2 sub IndoQueendom 2 sub IndoStreaming Queendom 2Streaming Queendom 2 episode 2Link streaming Queendom 2Nonton Queendom 2Nonton Queendom 2 episode 2Nonton Queendom 2 sub Indo

Share to: