Chandrika Chika Diduga Jadi Alasan Putra Siregar Dipenjara, Netizen: Speak Up Dong!

Chandrika Chika Diduga Jadi Alasan Putra Siregar Dipenjara, Netizen: Speak Up Dong!

Chandrika Chika Diduga Jadi Alasan Putra Siregar Dipenjara, Netizen: Speak Up Dong!

Potret Chandrika Chika yang Diduga Jadi Alasan Putra Siregar Dipenjara (Foto: Instagram)


Chandrika Chika diduga merupakan sosok wanita yang menjadi alasan Putra Siregar dipenjara, netizen pun meminta dirinya untuk speak up.

Akhirnya terkuak sosok wanita yang dibela Putra Siregar dan Rico Valentino di bar pada bulan Maret lalu. Sosok wanita tersebut adalah TikToker dan juga selebgram Chandrika Chika.

Chandrika Chika juga diduga menjadi alasan mengapa Putra Siregar dipenjara. Diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino kini berada di penjara setelah mengeroyok seorang pria yang bernama Nur Alamsyah di sebuah bar di Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022.

Baca Juga: Ini Video CCTV Lengkap Putra Siregar Lakukan Pengeroyokan, Kini Jadi Tersangka

Putra Sireger Dipenjara

Pada Senin, 11 April 2022, pihak kepolisian menangkap Putra Siregar dan Rico Valentino terkait kasus pengeroyokan. Keduanya pun diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal ini imbas dari pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah yang dilakukan Putra dan Rico di sebuah bar di Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 pukul 02.30 WIB.

Beberapa hari setelah itu, polisi akhirnya menetapkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka. Hal ini karena polisi telah mengantongi bukti CCTV di dalam kafe tersebut yang memperlihatkan Putra dan Rico mengeroyok Nur Alamsyah.

Adapun kronologi awal Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah adalah berawal dari seorang wanita yang mendatangi meja Nur Alamsyah. Lalu, Rico pun mendatangi meja Nur Alamsyah dan langsung memukul Nur Alamsyah.

Putra pun ikut membantu Rico untuk mengeroyok Nur Alamsyah. Pada saat itu, belum diketahui sosok wanita tersebut.

Chandrika Chika Diduga Sebagai Sosok Wanita Tersebut

Akun Instagram @lambegosiip menyebarkan informasi bahwa Chandrika Chika diduga sebagai sosok wanita yang berada di bar tersebut.

Selebgram dan juga TikToker tersebut juga diduga menjadi alasan dan penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino dipenjara.

Diketahui, Putra dan Rico tidak datang bersama Chika, mereka bertemu di bar tersebut. Lalu, Chika mendatangi meja Nur Alamsyah sambil menangis. Hal ini membuat Rico dan Putra geram dan memukul Nur Alamsyah.

Chandrika Chika Diminta Speak Up

Sementara itu, para netizen pun meminta Chandrika Chika untuk speak up  dan memberikan klarifikasinya.

Komentar-komentar negatif pun turut berdatangan ke akun Instagram mantan Thariq Halilintar tersebut.

"Cik ga mau jadi saksi kasusnya bang PS, kan lu ada di TKP. Ga malu udah dibelain tapi diem" bae. Mana yang belain masuk bui lg. Idup lu penuh drama bgt ye cik," tulis seorang netizen.

"Denger2.. penyebab PS msk bui karena belain elu ya.. betul begitu ?," tulis netizen lainnya.

"Nah loooo trnyta papi @putrasiregarr17 belain ni anak to .. sial bener jadinya masuk pnjara.. kasian anak2nya papi," tulis netizen lainnya.

Hingga kini Chika belum memberikan keterangan apapun mengenai dirinya yang diduga sebagai sosok wanita yang berada di dalam bar bersama Putra Siregar, yang membuat bos PS Store tersebut dipenjara.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Bos PS Store Putra Siregar Membela Diri: Rico Valentino Dikeroyok Hampir Mati




Putra Siregar dipenjaraAlasan Putra Siregar dipenjaraChandrika ChikaChandrika Chika Putra SiregarChandrika Chika klarifikasi

Share to: