Deretan Mantan Pacar & Gebetan Thariq Halilintar Sebelum dengan Fuji, Chandrika Chika Paling Heboh?

Deretan Mantan Pacar & Gebetan Thariq Halilintar Sebelum dengan Fuji, Chandrika Chika Paling Heboh?

Deretan Mantan Pacar & Gebetan Thariq Halilintar Sebelum dengan Fuji, Chandrika Chika Paling Heboh?

Ini Daftar Mantan Pacar dan Gebetan Thariq Halilintar (Foto: Instagram @thariqhalilintar)


Sebelum pacaran dengan Fuji Utami, ini dia deretan mantan pacar dan gebetan Thariq Halilintar yang jarang tersorot kamera. Cantik semua gaes!

Sosok Thariq dan Fuji hingga kini gak ada habisnya menjadi sorotan netizen. Usia keduanya mengumumkan pacaran, pasangan muda ini terus menjadi idola banyak orang.

Sayangnya kisah cinta mereka tak selalu mulus. Banyak kabar miring yang menjadi sorotan terkait mantan pacar adik Atta Halilintar ini. Salah satunya Chandrika Chika.

Baca Juga: Thariq Halilintar Ungkap Diselingkuhi Bikin Cepat Move On, Sindir Chandrika Chika?

Disamping hubungan lama Thariq dan Chika terus menjadi kehebohan publik, kamu wajib tahu kalau pria 23 tahun ini memiliki deretan mantan pacar yang cantik-cantik dan jarang tersorot kamera lho!

Siapa saja? Yuk simak mantan pacar dan gebetan Thariq Halilintar sebelum berpacaran dengan Fuji Utami.

1. Najla Alala

Najla Alala adalah salah satu mantan Thariq Halilintar yang jarang tersorot. 

keduanya dikabarkan dekat lantaran Tahriq membawa Najla ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 2021 yang lalu.

Bak pasangan, keduanya tampil anggun dan cantik. Bahkan potret serasinya diunggah sendiri oleh Thariq di akun Instagram pribadinya lho!

2. Larasati Wira

Penggemar Thariq pasti sudah gak asing dengan sosok wanita cantik bernama Larasati Wira. Gadis yang hobi berkuda ini pernah dikabarkan dekat dengan Thariq pada tahun 2017 silam.

Baca Juga: Chandrika Chika Diduga Jadi Alasan Putra Siregar Dipenjara, Netizen: Speak Up Dong!

Kala itu, kekasih Fuji Utami ini pernah datang dan merayakan ulang tahun Lala dan mengunggahnya di sosial media.

Cantik dan berbakat, Lala ternyata memiliki hobi berkuda yang kerap dibagikannya di akun Instagram pribadi miliknya lho!

3. Amanda Caesa

Tahriq Halilintar pernah dikabarkan dekat dengan Anak Parto Patrio, Amanda Caesa beberapa waktu yang lalu.

Kerap membagikan momen bersama, penggemar berharap keduanya mengumumkan hubungan berpacaran. Sayangnya, pria kelahiran Brunei Darussalam ini mengungkapkan hanya dekat sebatas teman saja dengan Amanda gaes.

3. Chandrika Chika 

Paling heboh, Tahriq Halilintar sempat ditentang netizen ketika dikabarkan dekat dan memiliki hubungan spesial dengan Chandrika Chika.

Keduanya mengakui sudah berpacaran dan kerap membuat konten bersama. Sayangnya, kala itu netizen terbagi menjadi kubu yang mendukung dan menolak.

Tak lama setelah mengumumkan pacaran, Thariq Halilintar kembali heboh ketika tiba-tiba dekan dan menjalin hubungan dengan Fuji Utami. Kini kisah cinta ketika selebriti muda ini terus menjadi perbincangan netizen hingga saat ini gaes!

Baca Juga: Perjalanan Karier NIKI Zefanya: Mangung di Dahsyat hingga Coachella, Catat Sejarah Indonesia!

Nah, itu dia deretan mantan pacar dan gebetan Thariq Halilintar sebelum berpacaran dengan Fuji Utami. Cantik-cantik banget gaes!




Thariq HalilintarMantan Pacar Thariq HalilintarMantan Thariq HalilintarGebetan Thariq HalilintarDaftar mantan Pacar thariqNajla Alala Thariq HalilintarLarasati Wira Thariq HalilintarChandrika ChikaChika ChandrikaFuji Thariq HalilintarFuji Utami

Share to: