Edukasi NFT dari Nol dalam Webinar Gratis, Adrian Zakhary: Perbanyak Riset dan Harus Sabar!

Edukasi NFT dari Nol dalam Webinar Gratis, Adrian Zakhary: Perbanyak Riset dan Harus Sabar!

Edukasi NFT dari Nol dalam Webinar Gratis, Adrian Zakhary: Perbanyak Riset dan Harus Sabar!

Webinar Gratis Tentang NFT, Undang Adrian Zakhary Sebagai Pembicara (Foto: Instagram @thezakhary)


BuddyKu mengadakan webinar gratis bertajuk "Ngabuburit Pinter" dengan tema "mengenal NFT dari Nol" bersama dengan pembicara, Adrian Zakhary.

Selaku Head of Task Force Indonesia Creative Cities Network (ICCN), Adrian memberikan perkenalan dasar mengenai NFT kepada puluhan orang yang mengikuti webinar via Zoom pada 18 April 2022 pukul 15.30 WIB.

Dengan tema "Mengenal NFT dari Nol", BuddyKu dan Andrian mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenal dunia Web 3.0 hingga NFT yang akhir-akhir ini sedang populer di Indonesia, setelah keberhasilan Ghozali mahasiswa asal Semarang yang berhasil menjual foto NFTnya hingga Rp 1,5 miliar.

Baca Juga: Dirikan Komunitas Edukasi NFT MAJAverse Labs, Adrian Zakhary Gandeng Seniman Bali Raka Jana

Berbagai perkenalan dasar mengenai Non-Fungible Token berhasil disampaikan dan menjadi pembelajaran baru bagi mereka yang baru dalam dunia NFT.

Tak hanya itu, Founder Maja Labs ini juga membagikan tips dan kiat-kiat bagi kamu semua yang ingin mengenal dan memahami dunia NFT lebih dalam lho gaes!

Adrian Zahkhari Ingin Anak-anak Muda Perbanyak Riset Sendiri Mengenai NFT

NFT saat ini di Indonesia masih mengundang banyak tanya. Gak heran, hal berbasis Web 3.0 ini memang terbilang masih "sosok" yang baru bagi banyak orang.

Meski begitu, gak sedikit dari anak-anak muda yang memang tertarik dan ingin mempelajari lebih dalam tentang apa itu NFT yang tengah ramai belakangan ini.

Fenomena Ghozali yang membuatnya menjadi miliarder dalam semalam berhasil menyita perhatian banyak orang, meski begitu, Adrian menegaskan bahwa pentingnya melakukan riset dan memperbanyak pengetahuan tentang NFT sebelum terjun langsung tanpa bekal yang mendalam.

"Kami menganggap di ICCN bahwa (hype tentang NFT) ini masih lama, masih jauh. Tapi kita harus perlu menyiapkan semuanya dari saat ini. Karena kita harus menyiapkan dari fundamental tadi, salah satunya dengan edukasi," ungkap Adrian dalam webinar pada 18 April 2022.

Baca Juga: Hadiri Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery, Erick Thohir Dihadiahi Karya Seni Digital

Oleh karena itu, dia juga mengingatkan kepada semua orang yang ingin mempelajari NFT untuk tidak FOMO dan terburu-buru.

Pasalnya, ada begitu banyak edukasi tentang NFT yang dibuat untuk hal yang sangat luas tentang NFT dan Web 3.0 ini. Salah satunya oleh Maja Labs dan juga ICCN itu sendiri.

"Lakukan riset mandiri, kembali ke fundamental dan sabar, masih ada waktu untuk belajar. Kalau kita gak belai hari ini, bukan berarti kita ketinggalan jaman," tegasnya.




Adrian ZakharyEdukasi NFTNFt Adrian ZakharyICCNMaja LabsFounder Maja LabsMaja Labs Adrian ZakharyEdukasi NFT Adrian ZakharyBUddyKu

Share to: