Sebelum dengan TikToker Silve, Ini Daftar Perempuan yang Dirumorkan Pacar Sungjae BTOB

Sebelum dengan TikToker Silve, Ini Daftar Perempuan yang Dirumorkan Pacar Sungjae BTOB

Sebelum dengan TikToker Silve, Ini Daftar Perempuan yang Dirumorkan Pacar Sungjae BTOB

Kolase Perempuan yang Dirumorkan Pacar Sungjae BTOB (Foto: Instagram)


Inilah daftar perempuan yang pernah dirumorkan berpacaran dengan Sungjae BTOB sebelum dengan TikToker Silve gaes.

Sungjae BTOB dikabarkan berpacaran dengan TikToker cantik, Silve. Kabar kedekatan mereka ini menjadi topik hangat yang diperbincangkan di Korea Selatan.

Sebelum dengan Silve, maknae BTOB ini juga pernah dirumorkan berpacaran dengan sejumlah idol KPOP. Lalu siapa saja perempuan yang pernah dirumorkan berpacaran dengan Sungjae BTOB?

Baca Juga: Fakta dan Profil Silve, TikToker Cantik Diduga Pacar Sungjae BTOB Gaes!

Daripada penasaran, inilah daftar perempuan yang pernah dirumorkan berpacaran dengan Sungjae BTOB.

1. Jooeun DIA

Pada Agustus 2018, Sungjae BTOB dikabarkan berpacaran dengan Jooeun DIA. kabarnya Sungjae dan Jooeun sudah berkencan sejak awal Januari tahun 2018.

Sungjae dan Jooeun sendiri merupakan idol yang seumuran, mereka dikabarkan bertemu lewat seorang kenalan mereka dan mulai jatuh cinta.

Meski dikabarkan dekat, agensi Sungjae BTOB yakni Cube Entertainment serta angensi Jooeun DIA yakni MBK Entertainment merilis pernyataan bahwa kedua artis mereka tidak berpacaran.

2. Joy Red Velvet

Selanjutnya ada Joy Red Velvet yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Sungjae BTOB. Diketahui bahwa Sungjae dan Joy merupakan pemeran utama di program reality show We Got Married pada 2015 hingga 2016.

We Got Married sendiri merupakan program pernikahan virtual yang dilakukan selama beberapa minggu. Pada saat syuting program ini, Sungjae dan Joy tampak sangat dekat layaknya pasangan asli.

Dari We Got Married, Sungjae dan Joy memiliki nama couple "Bbyu Couple". Meski program We Got Married telah berakhir, banyak yang berharap bahwa Sungjae dan Joy akan menjadi pasangan asli di dunia nyata.

Meski dikabarkan dekat, pihak agensi Sungjae yakni Cube Entertainment dan pihak agensi Joy yakni SM Entertainment tidak pernah merilis pernyataan bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

3. TikToker Silve

Selanjutnya yang terbaru adalah TikToker cantik, Silve. Sungjae dan Silve dikabarkan dekat pada tahun 2022 ini. Sebuah unggahan di Pane Nate tentang Silve sudah mendapat 1000 lebih komentar.

Tak hanya itu, artikel tersebut juga masuk dalam topik hangat yang banyak dicari. Hingga kini, kedua boleh pihak masih belum merilis pernyataan apapun mengenai rumor kedekatan mereka.

Baca Juga: Ini Daftar 14 Idol dan Aktris Pemeran Urban Myths Lengkap Sinopsis, Film Thriller Horror Korea Tayang April 2022

Nah, itulah daftar perempuan yang pernah dirumorkan berpacaran dengan Sungjae BTOB sebelum dengan TikToker Silve.




Sungjae BTOBPacar Sungjae BTOBRumor Sungjae BTOBSungjae BTOB dan Jooeun DIASungjae BTOB dan Joy Red VelvetSungjae BTOB dan SilveSilve

Share to: