Biodata dan Profil Warren Hue: Umur, Agama dan Karier, Musisi Indonesia Gabung 88rising Tampil di Coachella

Biodata dan Profil Warren Hue: Umur, Agama dan Karier, Musisi Indonesia Gabung 88rising Tampil di Coachella

Biodata dan Profil Warren Hue: Umur, Agama dan Karier, Musisi Indonesia Gabung 88rising Tampil di Coachella

Biodata dan Profil Warren Hue (Foto: Instagram @warrenhue)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Warren Hue lengkap umur, agama dan karier, musisi Indonesia yang bergabung dengan 88rising serta tampil di Coachella 2022.

Warren Hue adalah seorang musisi dan juga rapper asal Indonesia. Warren Hue lahir pada tahun 2002. Umur Warren Hue adalah 20 tahun dan menganut agama Kristen.

Warren Hue merupakan salah satu musisi Indonesia yang bergabung bersama 88rising. Bersama artis 88rising lainnya, Warren Hue tampil di festival musik Coachella 2022.

Baca Juga: Biodata Warren Hue Lengkap Umur dan Agama, Rapper asal Jakarta yang Gabung 88rising Gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak  biodata dan juga profil dari Warren Hue lengkap umur, agama dan karier, musisi Indonesia yang bergabung dengan 88rising serta tampil di Coachella 2022.

1. Profil Warren Hue

Seperti yang sudah disebutkan, Warren Hue merupakan seorang musisi asal Indonesia yang kini menetap di Amerika Serikat untuk berkarier.

2. Karier Warren Hue

Awal karier Warren Hue adalah ketika ia berusia 16 tahun pada tahun 2018. Kala itu, Warren Hue membuat musik-musik rap dan diunggah di YouTube dan SoundCloud. Sebelum memakai nama Warren Hue, ia sempat memakai nama Warrenisyellow.

Pada tahun 2018, Warren Hue merilis album bertajuk ALIEN. Pada tahun 2020, Warren Hue pernah tampil di DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival 2020 bersama dengan musisi-musisi lokal hingga internasional seperti Ardhito Pramono hingga boy band KPOP, ATEEZ.

3. Gabung 88rising

Warren Hue menambah daftar musisi Indonesia yang bergabung bersama label 88rising. Diketahui sebelum Warren Hue sudah ada nama Rich Brian, NIKI dan Stephanie Poetri yang bergabung bersama 88rising.

4. Tampil di Coachella 2022

Bersama artis-artis 88rising lainnya, Warren Hue mendapatkan kesempatan untuk tampil di festival musik Coachella 2022.

Selain itu, Warren Hue menjadi orang Indonesia ke-empat yang berhasil tampil di Coachella, setelah Dougy Mandagi di Coachella 2010, Rich Brian serta NIKI di Coachella 2022.

5. Biodata Warren Hue

Nama lengkap:Warren Hue
Nama panggung:Warren Hue
Kota asal:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:2002
Umur:20 tahun (2022)
Agama:Kristen
Pasangan:-
Pendidikan:SMA, Kuliah belum diketahui
Profesi:Musisi, Rapper
Akun Instagram:

@warrenhue

Baca Juga: Sebelum Rich Brian dan NIKI, Dougy Mandagi Adalah Musisi Asal Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Warren Hue lengkap umur, agama dan karier, musisi Indonesia yang bergabung dengan 88rising serta tampil di Coachella 2022.




Musisi Indonesia di 88risingMusisi Indonesia di Coachella 2022Warren HueBiodata Warren HueProfil Warren HueUmur Warren HueAgama Warren HueKarier Warren Hue

Share to: