Fakta dan Profil Vanntey Heng, Pacar Rich Brian yang Fashionable Abis!

Fakta dan Profil Vanntey Heng, Pacar Rich Brian yang Fashionable Abis!

Fakta dan Profil Vanntey Heng, Pacar Rich Brian yang Fashionable Abis!

Kolase Foto Vanntey Heng (foto: Instagram @vannteyy)


Ini dia fakta dan profil Vanntey Heng, pacar Rich Brian yang fashionable abis gaes. 

Vanntey Heng adalah gadis asal Kamboja yang lahir pada 20 April 2001. Kini, Vanntey Heng genap berusia 21 tahun.

Sosok Vanntey Heng dikenal publik setelah diketahui berpacaran dengan rapper asal Indonesia, Rich Brian. Sebelumnya, Vanntey Heng adalah penggemar Rich Brian, suatu hari saat menonton konsernya, Vanntey tak sengaja dilirik oleh Rich Brian. 

BACA JUGA: Selain Justin Bieber, 88rising Umumkan Niki Zefanya dan Rich Brian Akan Datang ke Jakarta

Selain disorot lantaran menjadi pacar Rich Brian, sosok Vanntey Heng juga jadi perhatian karena fashionable abis. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, ini dia fakta dan profil Vanntey Heng. 

1. Vanntey Heng adalah gadis asal Siem Reap, Kamboja yang lahir pada 20 April 2001. Kini gadis cantik satu tersebut berusia 21 tahun. 

2. Vanntey Heng kini dikenal sebagai seorang influencer yang hits abis di Instagram. Kini, ia masuk dalam Technomancy Agency. 

3. Vanntey Heng adalah salah satu fans Rich Brian. Ia juga pernah mengunggah cuitan terkait keinginannya bertemu Rich Brian. 

4. Vanntey Heng sering menonton konser Rich Brian. Suatu hari, Vanntey Heng menonton sang idola di barisan paling depan penonton. Saat itulah, ia pun dilirik oleh Rich Brian.

BACA JUGA: Debut Akting, Rich Brian Akan Berperan di Drama Musikal Jamojaya Gaes!

5. Rich Brian bahkan sampai mengunggah cuitan untuk menemukan Vanntey Heng. Ia pun akhirnya mendapatkan akun media sosial Vanntey Heng. 

6. Dari situlah, Vanntey Heng dan Rich Brian kedapatan ngedate bareng. Tak jarang, keduanya juga pergi berlibur bersama teman-temannya. 

7. Pada 15 Juni 2020, Vanntey Heng dan Rich Brian diketahui mengunggah foto kebersamaannya seolah mengumumkan bahwa keduanya berpacaran. 

8. Sosok Vanntey Heng disorot publik lantaran memiliki gaya fashion yang keren abis. 

BACA JUGA: 10 Fakta Baru Vanntey Heng, Fans yang Jadi Pacar Rich Brian, Jatuh Cinta saat Konser Gaes

Itu dia fakta dan profil Vanntey Heng, pacar Rich Brian yang jadi sorotan lantaran fashionable abis. 




Vanntey HengBiodata Vanntey HengProfil Vanntey HengFakta Menarik Vanntey HengFakta Profil Vanntey HengMengenal Vanntey HengSiapa Vanntey Heng

Share to: