Biodata dan Profil Aylawati Sarwono: Umur, Agama dan akun Instagrm, Diduga Nikah Siri dengan Gatot Nurmantyo

Biodata dan Profil Aylawati Sarwono: Umur, Agama dan akun Instagrm, Diduga Nikah Siri dengan Gatot Nurmantyo

Biodata dan Profil Aylawati Sarwono: Umur, Agama dan akun Instagrm, Diduga Nikah Siri dengan Gatot Nurmantyo

Kolase Foto Aylawati Sarwono, Diduga Nikah Siri dengan Gatot Nurmantyo (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut biodata dan profil Aylawati Sarwono, perempuan yang diduga nikah siri dengan Gatot Nurmantyo. 

Sosok Aylawati Sarwono jadi sorotan lantaran potretnya tengah berada di sebuah kamar hotel viral. Dalam beberapa potret yang beredar di media sosial, Aylawati Sarwono juga tampak bersama sosok mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. 

Tak heran beragam tuduhan pun menyerang Aylawati Sarwono. Dari mulai tudingan soal perselingkuhan, hingga tuduhan soal nikah siri dengan Gatot Nurmantyo. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Gatot Nurmantyo dan Aylawati Sarwono Nikah Siri, Ada Bukti Foto Gaes!

Seperti apa sosok Aylawati Sarwono? Inilah biodata dan profil Aylawati Sarwono yang disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga akun Instagramnya. 

1. Profil Aylawati Sarwono

Aylawati Sarwono ternyata bukan orang sembarangan. Aylawati Sarwono adalah istri dari Jaya Suprana, founder Jaya Suprana School of Performing Arts yang didedikasikan sebagai wadah kegiatan budaya bagi para seniman muda Tanah Air. 

 

2. Menggeluti dunia seni sejak kecil

Aylawati Sarwono diketahui telah menggeluti dunia seni sejak usianya masih kecil. Ia pernah mengikuti berbagai pentas seni berskala internasional seperti Carnegio Hall New York, Markas Besar UNESCO Paris, Sydney Opera House Australia, dan masih banyak lagi. 

3. Karya seni Aylawati Sarwono

Aylawati Sarwono juga telah melahirkan banyak karya, dari mulai Wayang orang Kontemporer 'Banjaran Gatotkaca' tahun 2010, Arjuna Galau tahun 2013, Drama Musikal Anak 'Kita Semua Satu' tahun 2014, Wayang Orang Anak 'Wangsa Bharata', Satha Kurawa tahun 2016, Wayang NKRI 'Parikesit Jumeneng Nata' tahun 2017 dan berbagai pertunjukan seni lainnya. 

BACA JUGA: Biodata Gatot Nurmantyo Lengkap Agama dan Umur, Mantan Panglima TNI Sebut Paham Komunis Masih Ada

4. Viral foto syur Aylawati Sarwono beredar

Belum lama ini, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan foto viral seorang perempuan dan pria di sebuah kamar hotel. Banyak netizen menduga bahwa mereka adalah Aylawati Sarwono dan Gatot Nurmantyo. 

Dalam potret tersebut menampilkan Aylawati Sarwono berbaring di ranjang dan menunjukkan satu kakinya. Sementara itu, di sisi lainnya terlihat pria yang diduga Gatot Nurmatyo tengah sholat. 

Tak hanya satu foto saja, beberapa foto lainnya menampakkan Aylawati Sarwono berpose dan memperlihatkan dadanya pada kamera. 

Foto-foto syur tersebut diunggah oleh akun Instagram @rebecca.indah13. Namun kini unggahan tersebut sudah dihapus. Meski begitu, netizen terlanjur mengetahui dan membagikan ulang foto-foto syur yang diduga Aylawati Sarwono dan Gatot Nurmantyo. 

BACA JUGA: Video Lengkap Amanda Manopo dan Arya Saloka Dituduh Selingkuh, Saling Mesra Gaes!

Nah itulah biodata dan profil Aylawati Sarwono yang disajikan lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagramnya. Aylawati Sarwono adalah perempuan yang diduga nikah siri dengan Gatot Nurmantyo. 




Aylawati Sarwonobiodata Aylawati Sarwonoprofil Aylawati Sarwonokarier Aylawati Sarwonomengenal Aylawati Sarwonosiapa Aylawati Sarwonososok Aylawati SarwonoGatot NurmantyoAylawati Sarwono menikah siriistri siri Gatot Nurmatyo

Share to: