Mengenal Twitter Circle, Fungsi Hingga Cara Menggunakan

Mengenal Twitter Circle, Fungsi Hingga Cara Menggunakan

Mengenal Twitter Circle, Fungsi Hingga Cara Menggunakan

Kolase Foto Twitter Circle, Fungsi Hingga Cara Menggunakan (Foto: Berbagai Sumber)


Baru-baru ini Twitter menambah fitur baru untuk menaikkan kegunaannya. Salah satunya adalah Twitter Circle. Simak nih fungsi hingga cara menggunakannya. 

Twitter Circle adalah fitur yang membuat pengguna bisa memilih teman dekat hingga 150 orang yang akan mereka ingin bagikan tweet-nya. 

"Kami sekarang sedang menguji Twitter Circle, yang memungkinkan Anda menambahkan hingga 150 orang yang dapat melihat Tweet Anda saat Anda ingin berbagi dengan lebih sedikit orang. Beberapa dari Anda dapat membuat lingkaran Twitter sendiri mulai hari ini," ujar pihak Twitter. 

BACA JUGA: Keren! Kreator TikTok Dengan Followers Minimal 100 Ribu Bisa Dapat Gaji, Begini Caranya

Mengenal Twitter Circle

Twitter Circle adalah fitur baru yang diciptakan Twitter demi memanjakan para penggunanya. Fitur Twitter Circle dinilai mirip dengan Instagram Close Friend atau 'teman dekat'.

Fitur ini memungkinkan para penggunanya membuat tweet dengan membatasi siapa saja yang bisa melihatnya. 

Para pengguna Twitter bisa membagikan tweet tertentu ke sekelompok orang dengan menggunakan Twitter Circle tanpa orang luar melihatnya. 

Para pengguna juga bisa mendapatkan opsi untuk mengedit daftar orang sudah dipilih di Twitter Circle. Tak hanya itu, kamu juga bisa menghapus akun Twitter yang ada dalam Twitter Circle dan tak bisa diberikan notifikasi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Doctor Lawyer, Drama Korea Terbaru So Ji Sub Setelah Vakum 4 Tahun

Namun, kini Twitter Circle masih dalam tahap pengujian. Jadi, kamu harus bersabar terlebih dahulu gaes. 




Twitter Circleapa itu Twitter Circlemengenal Twitter Circlecara pakai Twitter Circlecara Twitter Circletutorial Twitter Circlegimana pakai Twitter Circlefungsi Twitter Circlecara menggunakan Twitter Circle

Share to: