15 Ucapan Hari Palang Merah Internasional 2022, Cocok Untuk Status WA dan Facebook

15 Ucapan Hari Palang Merah Internasional 2022, Cocok Untuk Status WA dan Facebook

15 Ucapan Hari Palang Merah Internasional 2022, Cocok Untuk Status WA dan Facebook

15 Ucapan Hari Palang Merah Internasional 2022 (Foto: Freepik)


Berikut adalah 15 ucapan Hari Palang Merah Internasional 2022, cocok untuk status WA dan juga Facebook gaes.

Pada 8 Mei 2022 orang diseluruh dunia memperingati Hari Palang Merah Internasional. Tak hanya di tahun 2022, Hari Palang Merah Internasional juga diperingati setiap tahunnya di tanggal 8 Mei.

Untuk merayakan dan memperingatinya, kamu bisa menggunakan membuat sebuah ucapan untuk Hari Palang Merah Internasional. Ucapan ini bisa juga dipakai untuk status WhatsApp (WA) dan juga Facebook, serta cocok dikirimkan kepada teman-teman.

Baca Juga: 8 Mei 2022 Adalah Hari Palang Merah Internasional, Berikut Fakta Sejarah dan Ulasannya

Dan berikut kami berikan rekomendasi 15 ucapan Hari Palang Merah Internasional 2022, yang cocok untuk status WA dan juga Facebook.

15 Ucapan Hari Palang Merah Internasional 2022

1. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Palang Merah adalah salah satu contoh nyata. Semoga terus berjasa Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Dunia.

2. Ucapan terima kasih yang hangat kepada semua orang yang tanpa pamrih melayani umat manusia dan membawa perubahan yang baik di masyarakat, Selamat merayakan hari Palang Merah Sedunia 8 Mei.

3. Kemanusiaan tidak mengenal batas negara agama dan ras. Kemanusiaan tumbuh dari keajaiban nuranimu. Selamat memperingati Hari Palang Merah Internasional.

4. Tetesan darah akan menjadi amal yang mulia jika disertai niat ikhlas meringankan penderitaan sesama. Selamat hari Palang Merah Sedunia.

5. Peduli terhadap sesama, menyelamatkan manusia itulah prinsipmu, tetap semangat dan berikan yang terbaik. Selamat Hari Palang Merah Internasional 2022.

6. Usia boleh remaja, penampilan boleh remaja, namun semangat remaja tetap bergelora untuk peduli sesama untuk keselamatan manusia, Selamat merayakan hari Palang Merah Internasional dan Selamat Hari Bulan Sabit Merah Tahun 2022.

7. Kemanusiaan yang nyata adalah saat Kita bisa membagikan nilainya. Teruslah berkiprah membantu sesama. Selamat hari Palang Merah Internasional.

8. Palang Merah bukanlah pemilik nyawa. Mereka hanya melakukan ikhtiar terbaik dalam menolong sesama. Selamat hari Palang Merah Sedunia dan Selamat hari Bulan Sabit Merah Dunia.

9. Tidak hanya satu hari ketika kita perlu menawarkan layanan medis kita kepada orang-orang di sekitar kita, tetapi kita memiliki kewajiban untuk melakukannya setiap hari. Selamat Hari Palang Merah Dunia.

10. 30 menit untuk kehidupan orang lain, satu kantong darah dapat menyelamatkan 3 nyawa manusia. Selamat memperingati hari Palang Merah Dunia.

11. Pada kesempatan Hari Palang Merah Internasional, mari kita bergandengan tangan untuk membuat semua orang di dunia ini lebih sehat dan lebih bahagia. Selamat Hari Palang Merah Internasional.

12. Arti sejati kehidupan adalah mengabdi pada nilai-nilai kemanusiaan. Selamat Hari Palang Merah Internasional.

13. Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Dunia mengabdi untuk kemanusiaan. Berikan Apresiasi kepada para anggota Palang Merah seluruh dunia. Selamat Hari Palang Merah Internasional 2022.

14. Selamat merayakan hari Palang Merah Sedunia 8 Mei Tahun 2022,dengan semangat kepalangmerahan, Adalah tugas setiap manusia untuk melayani umat manusia dan kita harus selalu melakukannya untuk memperluas kontribusi kita terhadap Palang Merah.

15. Ucapan terima kasih yang hangat kepada semua orang yang tanpa pamrih melayani umat manusia dan membawa perubahan yang baik di masyarakat, Selamat merayakan hari Palang Merah Sedunia 8 Mei.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Bingkai Hari Palang Merah Internasional 8 Mei 2022, Untuk Foto Profil WA dan Facebook

Nah, itulah 15 ucapan Hari Palang Merah Internasional 2022, cocok untuk status WA dan juga Facebook.




Hari Palang Merah InternasionalHari Palang Merah Internasional 2022Ucapan Hari Palang Merah Internasional 2022Status WA Hari Palang Merah Internasional 2022Status Facebook Hari Palang Merah Internasional 20228 Mei 2022

Share to: